Artis Ini Raup Miliaran Sekali Posting IG


Senin, 19 Oktober 2020 - 14:31:26 WIB
Artis Ini Raup Miliaran Sekali Posting IG Ilustrasi

HARIANHALUAN.COM - Keeping Up with The Kardashian memang jadi salah satu reality show yang mengangkat nama keluarga tersebut. Tapi Kim Kardashian menyebut itu bukan satu-satunya penghasilan utama.

Saat berbincang dengan David Letterman, Kim Kardashian cerita tentang keputusan untuk menghentikan reality show tersebut. Sebab, ia juga mengklaim menghasilkan lebih banyak uang dari unggahan di Instagram.

"Kami tidak akan menjadi seperti sekarang ini tanpa Keeping Up with The Kardashians, dan itulah mengapa kami terus berbagi hidup kami. Bahkan jika, secara realistis, kami dapat memposting sesuatu di media sosial dan menghasilkan lebih dari yang kami lakukan sepanjang musim," kata Kim Kardashian.

Menurut TMZ, klan Kardashian memperbarui kontrak mereka untuk tambahan lima musim sejak 2017 sebesar 150 juta USD setara Rp 2,2 triliun. Menurut perhitungan, salah satunya dikurangi pemotongan untuk Kris Jenner sebagai manajer, setiap anggota keluarga dalam serial tersebut menghasilkan sekitar 4,5 juta USD atau Rp 66 miliar setiap musimnya.

Us Weekly melaporkan, setiap unggahan Kim Kardashian di Instagram dibayar pengiklan sebesar 500.000 USD sekitar Rp 7 miliar. Jadi tentunya Kim Kardashian hanya butuh beberapa postingan saja untuk melebihi penghasilan dari KUWT selama satu musim.

Masih soal penghasilan, David Letterman kemudian bertanya siapa yang lebih banyak meraup uang, Kim atau Kanye West?

"Kami persis sama, kami berdua sangat diberkati dan melakukannya dengan sangat baik dan saya sangat bersyukur," tuturnya.

Meski menyebut penghasilan mereka setara, namun sepertinya penghasilan Kanye mungkin lebih besar ketimbang dirinya. Forbes juga menulis Kanye West punya kekayaan 1,3 miliar USD yang dirilis pada Februari lalu. Sementara, awal bulan ini, Forbes melaporkan bahwa Kim Kardashian memiliki kekayaan 780 juta USD, menjadikannya anggota terkaya di keluarga.

Kylie Jenner juga baru-baru ini disebut sebagai sosok miliarder muda. Tapi kemudian kekayaannya menurun menjadi sekitar 900 juta USD. Bahkan kini kabarnya, kekayaann Kyle bernilai 700 juta USD setelah penjualan Kylie Cosmetics makin kering karena pandemi corona.(*)

 Sumber : detik.com /  Editor : Nova Anggraini

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]