Kamar Pengantin Taqy Malik dan Serrel Nabilla, Ada Sepasang Angsa dan Bertabur Bunga


Selasa, 20 Oktober 2020 - 06:39:58 WIB
Kamar Pengantin Taqy Malik dan Serrel Nabilla, Ada Sepasang Angsa dan Bertabur Bunga Taqi Malik dan isteri

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Setelah resmi menikah, Taqy Malik seperti tidak segan untuk memamerkan kemesraan dirinya dengan Serrel Nabilla. Taqy Malik bahkan mengunggah foto dan video kamar pengantinnya.

Taqy Malik pun memperlihatkan suasana di dalam kamar hotel yang mereka gunakan untuk bulan madu melalui insta stories-nya. Di atas tempat tidur, terlihat taburan kelopak bunga mawar merah dan handuk berbentuk sepasang angsa.

Kamera kemudian menyoroti bagian kamar mandi di mana Serrel Nabila yang masih mengenakan baju pengantin terlihat sedang bercermin. Taqy Malik kemudian memperlihatkan bathtub yang juga bertabur kelopak mawar.

Pada Senin (19/10/2020) pagi, pria 23 tahun tersebut kembali memperlihatkan suasana baru kehidupannya setelah menikahi Serrel Nabila. Dia memotret sang istri yang mengenakan mukena setelah mejalankan salat dhuha.

"Pemandangan pagi. #JanganLupaDhuhaan," ungkap Taqy Malik dalam unggahannya.

Taqy Maliq dan Serrel Nabilla memutuskan menikah setelah menjalani taaruf. Pernikahan mereka digelar di sebuah resor mewah di Batam, Kepulauan Riau dengan konsep luar ruang yang menawarkan pemandangan lepas pantai. (*)

 Sumber : okezone.com /  Editor : Rahma Nurjana

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]