Peduli Kesehatan, Tri Suryadi Ikut Senam Lansia di Sicincin


Selasa, 20 Oktober 2020 - 11:44:29 WIB
Peduli Kesehatan, Tri Suryadi Ikut Senam Lansia di Sicincin Tri Suryadi saat bersama peserta senam lansia di Sicincin.

HARIANHALUAN.COM - Tidak hanya peduli dengan rakyat badarai, calon Bupati Padang Pariaman, Tri Suryadi ternyata sudah concern dengan bidang kesehatan. 

Buktinya, di dalam visi misinya pada konstetasi Pilkada Padang Pariaman 2020, dia punya program 'Padang Pariaman Sehat' yang tentu saja fokus pada bidang kesehatan masyarakat. 

Hal itu terlihat pada Selasa (20/10/2020) pagi saat pria yang akrab dipanggil Wali Feri ini mengikuti senam lansia di Sicincin, Kecamatan 2x11 Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman.

Dia juga selalu mengingatkan, di tengah pandemi Covid-19, olahraga menjadi salah satu aktifitas yang sangat ampuh untuk pencegahan, terutama di usia yang sudah masuk lanjut usia (lansia). 

Kepada semua peserta senam, Tri Suryadi mengatakan, akan mendukung kegiatan senam dan olahraga lain, memadai fasilitas dan mengorganisir dengan masyarakat di nagari agar ke depan muncul komunitas senam di nagari jika diamanahkan memimpin Padang Pariaman.

"Kita punya visi misi untuk itu. Ada program unggulan kita namanya ‘Padang Pariaman Sehat’," jelasnya.

Ke depan, Wali Feri dan wakilnya H. Taslim atau Andah akan berupaya meningkatkan taraf kesehatan masyarakat Padang Pariaman yang dalam beberapa tahun belakangan ini disebut menurun. 

"Ada persiapan untuk perbaikan infrastruktur kesehatan, peningkatan taraf hidup tenaga kesehatan, bahkan kita akan berupaya siapkan layanan berobat dan juga ambulans gratis," tutupnya. (*)

Reporter : Agoes Embun /  Editor : Agoes Embun

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]