Menuju Pilpres 2024, Golkar Siap Usung Airlangga Hartarto Jadi Capres


Selasa, 20 Oktober 2020 - 15:18:47 WIB
Menuju Pilpres 2024, Golkar Siap Usung Airlangga Hartarto Jadi Capres Ilustrasi. Airlangga Hartarto dan Puan Maharani. (Net)

 HARIANHALUAN.COM-Airlangga Hartarto diusung Partai Golkar sebagai Calon Presiden RI. Golkar pada hari jadinya yang ke-56, juga  bertekad meraih kemenangan  pada Pemilu 2024.

"Kemenangan demi kemenangan setiap pemilu menjadi tolok ukur Golkar diterima, dipilih, dan dipercaya rakyat," kata Ketua Pemenangan Pemilu Jateng dan DIY DPP Partai Golkar H.M Iqbal Wibisono, Selasa (20/10/2020).

Di sela acara Pendidikan Politik dan Strategi Pemenangan Pemilu di Wilayah Jawa II (Jateng dan DIY) di Ungaran, Kabupaten Semarang, Iqbal menegaskan bahwa tolok ukur itu akan inline dengan kepemimpinan nasional berasal dari kader terbaik di antara yang terbaik yang dilahirkan Partai Golkar.

Dengan tekad kuat dan achievement (prestasi) Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, baik dalam mengemban sebagai Menko Perekonomian maupun mengelola partai sebesar Golkar ini, menurut Iqbal, putra mendiang Menperin Hartarto pada era presiden kedua RI H.M. Soeharto ini akan sangatlah layak mumpuni dan pantas maju menjadi calon presiden pada Pemilu 2024.

Ia mengemukakan bahwa Golongan Karya yang kini menjadi Partai Golkar pada 20 Oktober 2020 tepat 56 tahun merupakan usia yang sangat mapan dalam perjalanan sejarah.

Bahkan Partai Golkar ikut menentukan arah dan kebijakan bangsa dan negara ke arah sesuai dengan cita-cita para founding father dan tujuan berbangsa dan bernegara seperti yang tersurat dalam Pembukaan UUD NRI Tahun 1945. (*)

 Sumber : Haluan Media Group /  Editor : Dodi

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]