Sehari Setelah Dilantik, Pj Sekda Kota Pariaman Ahmad Zakri Rapat Koordinasi dengan Kepala OPD


Selasa, 20 Oktober 2020 - 20:25:04 WIB
Sehari Setelah Dilantik, Pj Sekda Kota Pariaman Ahmad Zakri Rapat Koordinasi dengan Kepala OPD Pj. Sekda Kota Pariaman, Ahmad Zakri, Asisten I Tata Pemerintahan Kota Pariaman, Yaminu Rizal, dalam Rakor dengan Kepala OPD di lingkup Pemko Pariaman.

PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Setelah dilantik Senin kemarin, hari ini Selasa (20/10-2020) Pj. Sekda Kota Pariaman, Ahmad Zakri melaksanakan Rapat Koordinasi dengan Kepala OPD di lingkup pemko setempat. 

Pelaksanaan Rakor sesuai instruksi Plt Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin ketika pelantikan kemarin. Pada kegiatan tersebut Ahmad Zakri, membahas bersama OPD tugas-tugas prioritas yang diembankan kepadanya.

Diantaranya, menyikapi tingginya angka Covid-19 di Kota Pariaman dan juga terkait status Kota Pariaman yang turun dari zona merah ke orange per tanggal 19 Oktober kemarin.

Selain itu tentang penyusunan APBD 2021 yang harus dipercepat, karena hampir memasuki batas waktu, sebab 30 November 2020 sudah harus ketuk palu. Dalam Rakor, sejumlah OPD juga menyampaikan kegiatan yang telah dilaksanakanya.  Asisten I Tata Pemerintahan Kota Pariaman, Yaminu Rizal, juga hadir di rakor tersebut.(*).

 

Reporter : Trisnaldi /  Editor : Rahma Nurjana

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]