Pesta Perkawinan di Kota Padang Dilarang, Kadis Pariwisata: Kami Laporkan untuk Ditinjau Ulang


Rabu, 21 Oktober 2020 - 13:17:11 WIB
Pesta Perkawinan di Kota Padang Dilarang, Kadis Pariwisata: Kami Laporkan untuk Ditinjau Ulang Kepala Dinas Pariwisata Kota Padang, Arfian

HARIANHALUAN.COM - Kepala Dinas Pariwisata Kota Padang, Arfian memberikan pendapatnya di kegiatan audiensi yang dilakukan oleh Asosiasi Jasa Pesta Padang di Balai Kota. Arfian pada saat itu bertindak sebagai perwakilan dari Plt Wali Kota Padang Hendri Septa yang dikabarkan sedang berada di luar kota.

Kata dia, di surat edaran yang disahkan Hendri Septa sudah tertulis jelas akan ada peninjauan ulang terkait pelarangan tersebut. "Surat edaran itu sudah ada lampu hijau bahwa akan ditinjau ulang. Dengan syarat kita bersama-sama menekan angka penularan Covid-19," katanya, Rabu (21/10).

Ia menerangkan, jika masyarakat akan menggelar pesta perkawinan sebelumnya harus meminta surat rekomendasi kepada lurah ataupun pejabat setempat. Namun, terkait dengan audiensi yang dilakukan AJP Kota Padang ia akan melaporkan hasil diskusi tersebut kepada Plt Wali Kota Padang.

"Terkait dari harapan AJP Kota Padang Insha Allah akan kita sampaikan dan laporkan ke pimpinan dan bisa didiskusikan," ungkapnya.

Arfian juga menjanjikan kepada semua anggota Asosiasi Jasa Pesta Padang untuk dapat mengabarkan keputusan terkait pelarangan tersebut. "Dan kami berjanji dalam minggu ini akan dikeluarkan dan tuntaskan," ucapnya.(*)

Reporter : Merinda Faradianti /  Editor : Rahma Nurjana

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]