Tri Suryadi Ingin Tumbuhkan Lagi Semangat Gotong Royong di Masyarakat


Rabu, 21 Oktober 2020 - 16:00:22 WIB
Tri Suryadi Ingin Tumbuhkan Lagi Semangat Gotong Royong di Masyarakat Tri Suryadi berbaur dengan masyarakat Nagari Kuranji Hulu.

HARIANHALUAN.COM - Calon Bupati Padang Pariaman, Tri Suryadi terus melakukan pendekatan di tengah masyarakat. Salah satunya saat menghadiri undangan gotong-royong di Sungai Lawai, Korong Balekok, Nagari Kuranji Hulu, Kecamatan Sungai Geringging.

Kegiatan gotong-royong ini gunanya untuk perbaikan dan perawatan jalan akses ke Korong Balekok. Jalan sepanjang 3 Kilometer menuju desa itu dirasa masih belum layak digunakan untuk kendaraan bermotor.

Warga yang ada di lokasi tersebut memang berharap Tri Suryadi segera melakukan pembenahan fasilitas dan infrastruktur di daerah setempat. Ada potensi yang sangat besar di daerah itu, wisata alam dan wisata kuliner seharusnya mudah digarap. 

"Jika nanti terpilih, Wali Feri akan memaksimalkan dua potensi tersebut untuk digarap melalui program unggulannya," jelasnya. 

Di akhir sambutan, sejumlah warga pun langsung menyatakan dukungan penuh untuk Wali Feri dan Andah agar bisa memimpin Padang Pariaman. 

"Saya berterima kasih atas dukungan penuh dari masyarakat dan juga sangat senang dengan undangan ini. Semoga saya dapat mengemban amanah jika nanti terpilih," tutupnya. (*)

Reporter : Agoes Embun /  Editor : Agoes Embun

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]