Dapat Kunjungan Dari Ali Mukhni, Pekerja Tarok City: Pak Ali Sosok Sangat yang Peduli


Rabu, 21 Oktober 2020 - 20:06:40 WIB
Dapat Kunjungan Dari Ali Mukhni, Pekerja Tarok City: Pak Ali Sosok Sangat yang Peduli Ali Mukhni

HARIANHALUAN.COM - Mendapat kunjungan dari Calon Wakil Gubernur Ali Mukhni, para pekerja proyek Kawasan Pendidikan Terpadu Tarok City (KPPTC) menyambutnya dengan hangat. Mereka bahkan mencurahkan keluh kesahnya pada Ali Mukhni.

Antoni Marpaung (48), Menejer Lapangan Proyek Tarok City mengungkapkan bagaimana sosok Ali yang ia kenal. Baginya, Ali Mukhni merupakan sosok yang sangat peduli terhadap keselamatan pekerja proyek. 

“Beliau sering datang meninjau proyek ini. Bahkan terkadang saat malam hari. Sehingga kami para pekerja sudah terbiasa dengan beliau,” ujar Antoni.

Bertempat di Kenagarian Kepala Hilalang, Kecamatan 2×11 Kayutanam Padang Pariaman, Sumatera Barat, Selasa (20/10/2020), Antoni juga mengatakan, Ali sering mengingatkannya dan para pekerja untuk tetap menjaga kesehatan terutama dimasa pandemi Covid-19 dengan menaati protokol kesehatan. Tak ketinggalan ia pun diingatkan untuk senantiasa berdoa sebelum bekerja.

“Pak Ali sangat peduli terhadap keselamatan kami. Beliau sering mengingatkan para pekerja untuk menaati K3 (Kesehatan dan Keselamatan Kerja),” ucapnya.

Bagi Antoni, Ali bukanlah pemimpin yang senang berleha-leha. Sebab, ia sering kali dinasehati untuk terus bekerja keras dan bersikap profesional dalam bekerja.

Samahalnya dengan Antoni, Andri (28), pekerja pembangunan Tarok City, juga merasa senang saat disambangi Ali Mukhni. Dimatanya, Bupati Padang Pariaman itu merupakan sosok yang mau mendengar keluhan para pekerja.

Ia yang usianya jauh lebih muda dari Antoni, sering kali diingatkan Ali untuk berhati-hati saat bekerja. Sikap dan kepedulian Ali menambah semangatnya untuk bekerja. Ia merasa bersyukur karena Ali senatiasa bercengrama dengan para pekerja jika mengunjungi mega proyek itu. (*)

 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]