Ada Apa? Hotman Paris Mendadak Temui Pesilat Sakti Chintya


Kamis, 22 Oktober 2020 - 12:27:23 WIB
Ada Apa? Hotman Paris Mendadak Temui Pesilat Sakti Chintya Foto: Istimewa

HARIANHALUAN.COM - Pengacara kondang Tanah Air, Hotman Paris mendadak mengunggah video pesilat yang sempat viral karena mengaku sakti, Chintya Candranaya di Instagramnya. Dalam video tersebut, Hotman memperlihatkan aksi Chintya menendang gas elpiji.

Hotman Paris pun sempat mencari Chintya Candranaya dengan menanyakan akun Instagram milik sang pesilat. Hotman lalu mengatakan kalau dirinya ingin menawarkan Chintya sebagai bodyguard-nya. Berikut penjelasannya.

Tawarkan Chintya Jadi Bodyguard

Media sosial sempat dihebohkan dengan aksi pesilat asal Lampung bernama Chintya Candranaya yang memamerkan kesaktiannya seperti menghindari peluru, tangan menghancurkan tembok sampai 1 lawan 40 orang.

Tapi aksi tersebut diragukan banyak orang, termasuk sejumlah atlet MMA. Chintya Candranaya pun dianggap sebagai pembodohan publik dan banyak yang mempertanyakan kebenaran dari kekuatan Chintya tersebut.

Terlepas dari itu, Hotman Paris tiba-tiba membagikan video aksi Chintya Candranaya saat menendang gas elpiji 12kg dengan disaksikan sejumlah orang. Chintya pun tampak biasa saja dan tidak merasakan sakit setelah menendang gas tersebut.

Di keterangan postingannya, pengacara kondang itu menawarkan Chintya Candranaya untuk menjadi bodyguard-nya. "Maukah Dia hadi bodyguard Hotman??," tulis Hotman Paris di unggahannya, dikutip dari Intipseleb, Kamis, 22 Oktober 2020.

Hotman Paris Cari Chintya Candranaya

Tampaknya pengacara 61 tahun itu sungguh-sungguh dengan niatnya tersebut. Karena Hotman Paris sempat membalas komentar netizen dengan menanyakan akun Instagram milik Chintya Candranaya.

"Itu Chintya Candranaya, pesilat Lampung yang kemaren sempat viral," kata netizen dengan akun @rumahmurah.dilampung.

"Mana ig dia?," tanya Hotman Paris.

Postingan itu pun ditanggapi banyak netizen dan menandai akun Instagram Chintya Candranaya. Tapi tidak sedikit dari mereka yang meminta Hotman Paris berhati-hati karena image Chintya yang dianggap berbohong.

"Pendekar editing, yang sempat menghebohkan dunia persilatan & MMA," komentar netizen.

"Gak bisa tag nama ig dia om, di privasi karena belum bisa membuktikan kesaktiannya di depan publik yg ngaku semua adegannya real. Yang sempat viral kemaren," sahut netizen lainnya.

Sampai berita ini diturunkan, Chintya Candranaya belum memberikan tanggapan apapun terkait tawaran Hotman Paris untuk menjadi bodyguard-nya tersebut. (*)

 Sumber : Intipseleb.com /  Editor : Milna Miana

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]