Rizki Febian Rela Berhutang Demi Hadiahkan Sule Mobil BMW Rp1,5 M


Kamis, 22 Oktober 2020 - 12:42:45 WIB
Rizki Febian Rela Berhutang Demi Hadiahkan Sule Mobil BMW Rp1,5 M Foto: Istimewa

HARIANHALUAN.COM – Rizky Febian memberikan kejutan mobil mewah pada Sule. Hal itu dilakukan sebagai bentuk permintaan maaf lantaran jarang kumpul dengan keluarga. 

Seperti diketahui, Rizky Febian tinggal di rumah terpisah dengan Sule dan ketiga adiknya. Namun saat memberikan hadiah, sang ayah tercinta justru melayangkan protes keras. Lantas apa yang membuat Sule protes dengan hadiah yang diberikan Rizky Febian? Simak artikel berikut ini. 

Rizky Febian Kasih Mobil 

Disibukkan dengan padatnya aktivitas di dunia hiburan, membuat Rizky Febian jarang memiliki waktu untuk sekadar berkumpul dengan keluarga. Dalam kesempatan terbaru, pelantun lagu Kesempurnaan Cinta ini memberi kejutan pada sang ayah tercinta. Ia meminta maaf karena jarang pulang ke kediaman Sule. 

"Jadi aku ke sini mau minta maaf sama Ayah, Putri, Rizwan karena Aa jarang pulang, jarang ada waktu sama adik-adik. Sebagai ucapan minta maaf Aa ke Ayah, aku ngasih sesuatu sama Ayah," kata Rizky Febian dilansir dari IntipSeleb dari kanal YouTube Rizky Febian yang diunggah pada Kamis, 22 Oktober 2020. 

Cowok yang akrab disapa Iky itu pun langsung memberikan sebuah kunci mobil pada Sule. Rizky lantas mengajak Sule untuk pergi ke garasi menemui mobilnya. Mengetahui hadiah yang diberikan putra sulungnya berupa mobil BMW berwarna hitam, Sule pun terpana dan langsung memeluk bagian kap mobil tersebut. 

"Kok, Iky tahu kalau Ayah suka mobil. Ini mobil idaman banget. Wow, guys keren banget. Baru kemarin aku kasih hadiah buat Teh Putri. Nah itulah ya Tuhan itu adil. Ketika kasih sama Putri, aku dikasih sama Iky," ujar Sule sambil kegirangan. 

Sule Protes

Setelah berhasil memberikan kejutan pada Sule, Rizky Febian membeberkan fakta mengejutkan. Di balik menghadiahkan mobil mewah tersebut, ada kenyataan lain yang membuat ayah empat anak itu sampai tercengang mendegarnya. 

"Jadi ini aku beli baru DP dulu. Kan di sini mobil banyak. Terharu gak aku kasih BMW? Ini ntar aku bawa dulu ke Kemang. Yang bikin surprise-nya, jadi BMW ini punya ayah. Tiap bulan biar Ayah yang bayar. Ini kunci, jadi tiap bulan tagihan langsung ke ayah," kata Rizky Febian. 

Ternyata Rizky Febian belum membeli lunas mobil BMW z4 seharga Rp1,5 miliar tersebut. Ia baru membayar DP saja dan Sule lah yang membayar tagihan setiap bulannya. Mengetahui hal tersebut, komedian 43 tahun ini pun protes karena telah di prank.   

"Ini bukan surprise tapi prank. Terus ngapaian ini dikasih ayah kalau dibawa lagi pulang?," jawab Sule. 

"Lho tapi kan ini buat ayah. Oh My God, aku yang bayar! Rp80 juta sebulan? Aku terharu. Terima kasih surprise-nya," ujar Sule sambil disambut tawa oleh anak-anaknya. 

Sementara itu, Rizky Febian telah mendukung hubungan sang ayah, Sule dengan Nathalie Holscher. Bahkan kabar pernikahan Sule dan Nathalie dikabarkan akan digelar dalam waktu dekat. (*)

 Sumber : Intipseleb.com /  Editor : Milna Miana

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]