Gelar Rakornis, Tri Suryadi Disebut Sudah Unggul secara Mayoritas


Jumat, 23 Oktober 2020 - 00:20:25 WIB
Gelar Rakornis, Tri Suryadi Disebut Sudah Unggul secara Mayoritas Rakornis Partai Golkar Padang Pariaman yang bersiap memenangkan Tri Suryadi-Taslim.

HARIANHALUAN.COM - Partai Golkar menggelar Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Padang Pariaman dalam menghadapi agenda Pilkada serentak yang akan digelar 9 Desember 2020.

Rakor ini dipimpin Ketua DPD Partai Golkar Padang Pariaman, Syahrul DT Lung. Tampak hadir Sitti Izzati Aziz dari DPD Provinsi dan H. Faisal Arifin Rky Majo Basa sebagai Ketua Tim Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Tri Suryadi-Taslim.

Sejumlah topik pun dibahas dalam Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) untuk Pemenangan Pemilu Partai Golkar Kabupaten Padang Pariaman pada Kamis (23/10/2020) tersebut. Salah satunya, dengan menyolidkan potensi kader untuk memenangkan calon dari Golkar pada Pilkada 2020.

"Kita harap agar semua kader mulai masif bergerak menangkan Tri Suryadi-Taslim," begitu arahan dari DT Lung selaku Ketua DPD Golkar Padang Pariaman.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan, Faisal Arifin mengatakan, saat ini survei mengatakan secara mayoritas sudah unggul. "Kita unggul 5%," sebutnya. 

Pernyataan itu kemudian disambut oleh calon Bupati Padang Pariaman, Tri Suryadi atau yang akrab dipanggil Wali Feri dengan mengutip diskusi bersama konsultan dua minggu yang lalu. ‘’Setelah nanti Partai Golkar, Demokrat, PKB dan PPP bergerak masif, kita bisa meraih kemenangan suara hingga di atas 50%," katanya.

Sementara itu, mewakili seluruh peserta, PK Bujang Pandawa menyatakan siap memenangkan Tri Suryadi-Taslim di pemilihan cabup dan cawabup Padang Pariaman 2020 ini. (*)

Reporter : Agoes Embun /  Editor : Agoes Embun

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]