Doni Monardo Anjurkan Masyarakat Libur Panjang Oktober di Rumah Saja


Jumat, 23 Oktober 2020 - 09:16:47 WIB
Doni Monardo Anjurkan Masyarakat Libur Panjang Oktober di Rumah Saja Sekdaprov Sumbar, Alwis (tengah) dalam rapat virtual tersebut Kombes Pol. Tafianto, Kabinda diwakili oleh Letkol Andri Yani, Danrem 032 Wirabaja dan Kepala Biro Humas Hefdi di ruang kerja gubernur, kemarin.

HARIANHALUAN.COM - Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Letnan Jenderal (Letjen) TNI Doni Monardo mengatakan prestasi yang telah diraih dalam penanganan Covid-19 pada Minggu terakhir ini tidak boleh kendor tidak boleh lengah dan lalai.

"Agar semua seluruh pihak betul-betul mengantisipasi libur panjang ini kalau tidak, maka kasusnya akan meningkat setelah libur panjang terakhir rumah sakit akan penuh dan dokter akan kehabisan waktu untuk merawat," kata Doni dalam rapat virtual tersebut Kombes Pol. Tafianto, Kabinda diwakili oleh Letkol Andri Yani, Danrem 032 Wirabaja dan Kepala Biro Humas Hefdi di ruang kerja gubernur, kemarin.

Selain itu, Doni juga mengatakan untuk persiapan libur panjang perlu dianjurkan kepada masyarakat agar memilih opsi liburan di rumah saja bersama keluarga.

"Dengan melakukan aktifitas-aktifitas yang bisa membuat bahagia sehingga bisa meningkatkan imunitas tubuh keluarga mohon ini dapat menjadi opsi," katanya.

Selanjutnya, liburan tidak harus di luar kota tetapi dirumah saja melakukan dengan aktifitas bermanfaat bagi kita dan juga lingkungan temasuk membersihan perkarangan rumah dan gorong-gorong.

"Bahkan luangkan waktu menanam pohon sehingga munsim hujan pohon mudah-mudahan bisa tumbuh bermanfaat bagi kita semua. Satu hal yang menjadi rujukan kita semua liburan aman dan nyaman tanpa kerumunan," ajak Doni. (*)

Reporter : Milna Miana /  Editor : Milna Miana

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]