Catat, PNP Akan Gelar Pelatihan Dunia Kerja Mahasiswa Bidikmisi dan Afirmasi Selama Dua Hari


Jumat, 23 Oktober 2020 - 09:20:18 WIB
Catat, PNP Akan Gelar Pelatihan Dunia Kerja Mahasiswa Bidikmisi dan Afirmasi Selama Dua Hari Gedung PNP.

HARIANHALUAN.COM - Politeknik Negeri Padang (PNP) akan menggelar pelatihan memasuki duni kerja untuk mahasiswa bidikmisi dan aformasi tingkat akhir. Pelatihan itu digelar selama dua hari yakni Selasa (27/10/2020), dan Rabu (28/10/2020) melalu aplikasi Zoom.

Hal ini disampaikan Wakil Direktur III, Junaldi melalui surat pengumuman nomor 1329/PL9/DL/2020 tentang Pelatihan Memasuki Duni Kerja untuk Mahasiswa Bodikmisi dan Afirmasi Tingkat Akhir (AKT 2017 Program Diploma Tiga dan Angkatan 2016 Program Diploma Empatisarjana Sain Terapan).

Adapun tatacara mengikuti psikotes, yakni membuat curiculum vitae, membuat surat lamaran dan trik wawancara kerja.

"Ini dalam rangka memberikan pembekalan kepada mahasiswa Bidikmisi dan Afimasi yang akan menamatkan pendidikan," kata Junaldi.

Junaldi menyebutkan, untuk dapat mengikuti kegiatan pelatihan tatacara pelaksanaan psikotes, membuat curiculum vitae, membuat surat lamaran kerja dan trik

menghadapi wawancara kerja bisa bergabung pada pelaksaan Selasa-Rabu, 27-28 Oktober 2020 pukul 8.30 sampai selesai melalui Zoom.

"Pendatlaran di http:/bit. ly/pembekalan_pnp tanggal 21 sampai 25 Oktober 2020," ujar Junaldi.

Junaldi berharap peserta mengunduh bahan pelatihan di PPID-PNP, Telegram Politeknik Negeri Padang-Chanel, dan Telegram Akademik Politeknik Negeri Padang.

"Bahan pelatihan yang di unduh harus dicetak/ lprint sebelum pelatihan di mulai. Perlengkapan pelatihan yang di siapkan adalah bahan pelatihan yang sudah di cetak/di print, dan alat tulis," tukasnya. (*)

Reporter : Milna Miana | Editor : Milna Miana

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]