Cristiano Ronaldo Semangati Khabib, Bilang Insya Allah Menang


Jumat, 23 Oktober 2020 - 11:26:26 WIB
Cristiano Ronaldo Semangati Khabib, Bilang Insya Allah Menang Khabib Nurmagomedov menjawab dukungan Insya Allah menang dari Cristiano Ronaldo.

HARIANHALUAN.COM - Bilang Insya Allah, Cristiano Ronaldo menyemangati Khabib Nurmagomedov untuk menang lawan Justin Gaethje di UFC 254. Begini jawaban Khabib Nurmagomedov atas kata-kata penyemangat tersebut.

UFC 254 akhir pekan ini akan dipanaskan dengan pertarungan Khabib Nurmagomedov Vs Justin Gaethje. Duel akbar itu pun menarik perhatian luas, salah satunya dari CR7.

Saat menjawab pertanyaan di Instagram, pesepakbola yang sedang menjalani karantina mandiri karena positif Corona itu menyuarakan dukungannya buat sang petarung asal Dagestan.

Baca juga: Cristiano Ronaldo ke Khabib: Dulu Assalamualaikum, Kini Insya Allah
"Tentu, tentu saja, Khabib akan menang! Saudaraku! Insya Allah," kata Ronaldo.

Kini giliran Khabib yang ditanya mengenai kalimat dukungan dari Cristiano Ronaldo tersebut. Itu setelah seorang reporter bertanya apa ia sudah mendengar kata-kata dari Ronaldo beberapa hari lalu itu.

"Ya, aku sudah melihat videonya. Aku pun memang selalu ngobrol dengan dirinya," ucap Khabib Nurmagomedov seperti dilansir SportBible.

"Ia selalu memberiku saran. Aku juga sering bicara dengan Karim Benzema dan Zlatan Ibrahimovic. Aku suka sepakbola dan sedari kecil selalu memantau mereka, dan buatku mereka selalu memberiku energi besar," tuturnya.

Kisah pertemanan Khabib Nurmagomedov dengan Cristiano Ronaldo sendiri kabarnya bermula pada tahun 2018 lalu. Waktu itu CR7 mulai rutin mengikuti perkembangan Khabib di medsos.

"Ada yang bilang kepadaku soal hal itu, tapi aku pikir cuma kelakar saja. Tapi kemudian aku mengecek dan ia memang mem-follow. Temanku lalu bilang, 'Yuk message dia'. Aku pun langsung melakukannya," tutur Khabib Nurmagomedov soal awal pertemanannya dengan Cristiano Ronaldo.

UFC 254 Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje bakal berlangsung pada Minggu, 25 Oktober pukul 01.00 WIB di Fight Island, Abu Dhabi. Khabib 'The Eagle' pemegang sabuk juara kelas ringan bakal coba mempertahankan titel itu dari Justin 'The Highlight' Gaethje selaku juara interim kelas ringannya. (*)

 Sumber : detik.com /  Editor : Heldi Satria

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR


Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]