Begini Cara Memblokir Orang di Twitter


Sabtu, 24 Oktober 2020 - 18:33:25 WIB
Begini Cara Memblokir Orang di Twitter Ilustrasi

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Jika Anda menggunakan Twitter dan ada orang yang tidak ingin diajak bicara, Anda bisa memblokir mereka dengan mudah. Artinya, orang-orang ini tidak dapat lagi mengikuti atau melihat tweet Anda.

Media sosial (medsos) mempunyai masalah karena siapa saja bisa di balik screen name. Jadi, banyak orang bisa mengatakan sesuatu kepada orang lain tanpa mempertimbangkan kosekunsinya.

Beruntung, memblokir orang-orang di medsos sangat mudah. Pasalnya, penyedia layanan media sosial seperti Twitter sudah menyediakan opsi blokir orang mengganggu di platformnya.

Orang yang diblokir juga tidak dapat menelusuri tweet, mengirimi, Direct Message, menandai Anda di foto, atau menyebut Anda. Jadi, pada dasarnya, Anda memotong komunikasi sepenuhnya di Twitter. Jadi, bagaimana cara Anda memblokir seseorang?

1. Pergi ke Profile seseorang yang ingin Anda blokir

2. Klik ikon tiga titik

3. Select Block

Orang yang Anda blokir tidak akan diberitahu mereka telah diblokir. Tapi, karena mereka tidak lagi bisa mengirimkan pesan, mencari tweet, menandai Anda, mereka akhirnya akan menyadari bila sudah diblokir. (*)

 Sumber : inews.id /  Editor : Rahma Nurjana

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]