Lelah dengan Perempuan, Babang Tamvan Andika Mahesa Sekarang Nikmati Kesendirian


Sabtu, 24 Oktober 2020 - 21:06:03 WIB
Lelah dengan Perempuan, Babang Tamvan Andika Mahesa Sekarang Nikmati Kesendirian Babang tamvan Andika

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Ada kabar baru dari Penyanyi Andika Mahesa. Ia kini sedang menikmati kesendirian. Pasalnya, ia tengah lelah dengan sosok perempuan.

Kini, Andika Mahesa melebeli dirinya sebagai jomblo pensiun. Mantan vokasi Kangen Band itu ingin istirahat sejenak setelah empat kali menikah.

"Sekarang gue nggak mikirin nikah. Kalau mikirin nikah pasti ada target," kata Andika Mahesa usai mengisi acara Rumpi: No Secret, Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Andika Mahesa merasa trauma dengan pernikahan. Ia takut kejadian yang dulu terulang kembali menimpa dirinya. Seperti diketahui, Andika Mahesa sudah empat kali menikah dan empat kali itu pula bercerai.

"Kenapa nggak mikirin nikah? Gue takut ngambil keputusan buru-buru takut kayak dulu (cerai)," ujar Andika Mahesa.

Meskipun begitu, Andika Mahesa tetap mau menikah lagi. Namun ia tidak ingin terburu-buru dalam menentukan pasangan hidup.

"Dulu masih muda sekarang sudah mau 38 lebih, santai dan milih. Menurut gua ya laki-laki nggak pantes aja udah tua belum punya apa-apa. Santai aja," imbuh Andika Mahesa.

Hal yang membuat Andika Mahesa lelah dengan perempuan adalah karena sering dicurigai. Padahal, ia tidak berbuat apa-apa walau kerap dicap pria tak benar.

"Sendiri lebih santai karena ke mana aja nggak dicemburuin kan. Gak ada yang WA, cemburuan atau nethink. Gue sama cewek lain padahal lagi syuting. Pegel gitu, masa seusia gue masih dicemburuin. Gue punya anak yang bisa hibur gue. Jadi sekarang mikirnya gitu. Ngapain mikirin nikah, mikir anak aja. Kalau ada cewek jadiin teman dekat aja," papar Andika Mahesa.

"Gue kemarin nikah terus diomongin bajingan. Gua sekarang pacaran aja nih, hayoloh mau ngecap gue apa bingung kan. Jadi gue tinggal jawab itu teman. Sekarang syuting biasa hp berisik, buka chat wah dianggap lagi nidurin ini lah itu lah kasar jadinya. Sekarang lebih santai nggak ada yang cemburuin. Sekarang ya pergi sama anak gitu," pungkasnya. (*)

 Sumber : detik.com /  Editor : Rahma Nurjana

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]