Niniak Mamak se-Palembayan Sebut MUALIM Pemimpin Amanah dan Merakyat


Sabtu, 24 Oktober 2020 - 21:12:19 WIB
Niniak Mamak se-Palembayan Sebut MUALIM Pemimpin Amanah dan Merakyat Niniak Mamak se-Palembayan Sebut MUALIM Pemimpin Amanah dan Merakyat

HARIANHALUAN.COM - Niniak Mamak se Palembayan yang mendukung paslon nomer urut 1, Ir. Mulyadi-Drs. Ali Mukhni ternyata miliki alasan tersendiri. Mereka menilai pasangan ini merupakan pemimpin yang amanah dan merakyat.

Atisman Datauk Bandaro Konisang (60), salah seorang Niniak Mamak mengatakan terpilihnya Ir. mulyadi sebagai Anggota DPR selama tiga periode dan Ali Mukhi sebagai Bupati dua periode merupakan bukti mereka adalah pemimpin yang amanah. Ia menilai, tak mungkin mereka terpilih kembali jika rakyat tak mempercai mereka.

“Rakyat percaya pada mereka sehingga terpilih kembali. Itu tanda bahwa mereka pemimpin yang amanah,” ujar Atisman. 

Bertempat  di Jorong Gumarang, Nagari Tigo Koto Silungkang, Palembayan, Agam, Sumatera Barat, Sabtu (24/10/2020), Atisman pun menyatakan, akan mendukung penuh pasangan ini sebab telah melihat kinerja yang mereka tunjukkan. Ia berharap jika nantinya mereka terpilih maka prestasi dari mereka dapat diterapkan di Palembayan.

Sejalan dengan Atisman, Nurmatian Datuak Maruhun Batuah (65), juga mengatakan, bahwa calon Wakil Gubernur Ali Mukhni sebagai sosok yang amanah. Dikarenakan selama Ali menjabat banyak pembangunan yang direalisasikan bahkan turut meraih prestasi.

“Pak Ali telah menunjukkan teladan dengan memimpin dan membangun Padang Pariaman jadi lebih maju. Kami melihat hal ini dari banyaknya proyek nasional yang diletakkan di sana,” ungkap Nur.

Baginya, pembangunan Tarok City, Main Stadion Sumbar, dan Asrama Haji Embarkasi Padang Pariaman merupakan bukti kepemimpinan Ali yang amanah. Ia menilai hal ini perlu diteruskan dengan memenangkan MUALIM. Ia yakin keduanya akan terpilih sebab mereka juga dinilai merakyat. 

Ditambahkan olehnya, masyarakat Sumbar sangat membutuhkan sentuhan pembangunan. Bahkan di Palembayan sendiri akses jalan mesti diperbesar sehingga menggerakkan mobilitas dan ekonomi masyarakat.

 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]