Kiwil Nikah Lagi untuk Ketiga Kalinya


Ahad, 25 Oktober 2020 - 08:59:38 WIB
Kiwil Nikah Lagi untuk Ketiga Kalinya Kiwil dengan istri pertama dan ke tiga.

HARIANHALUAN.COM - Kiwil menikah lagi dengan seorang wanita bernama Venti Figianti. Pernikahan tersebut dilakukan secara siri dengan wanita asal Bandung, Jawa Barat, tersebut.

detikcom mengkonfirmasi kabar tersebut dengan mendatangi desa kediaman Venti Figianti dan menemukan fakta soal pernikahan Kiwil. Keluarga mempelai wanita dan warga setempat membenarkan kabar tersebut dengan memberikan informasi bahwa pernikahan Kiwil dan Venti dilakukan Rabu 21 Oktober 2020.

Namun ketika kabar pernikahan tersebut ditanyakan langsung ke Kiwil, dia tampak ogah memberikan pernyataan yang membenarkan hasil penelusuran tersebut. Kiwil malah mengaku perjalanannya ke Bandung beberapa waktu lalu untuk mengurus ternak bebek miliknya.

"Orang lagi ngurusin (ternak) bebek. Mantau harga bebek. Makasi ya makasih," ujar Kiwil saat dihubungi detikcom.

Menurut keterangan warga sekitar ketika detikcom menyambangi lokasi, Kiwil sudah ada di sana sejak dua hari sebelum tanggal pernikahan sirinya. Seorang warga memberikan keterangan bahwa Kiwil menikah pukul 4 sore pada hari Rabu.

"Iya (benar), nikahnya hari rabu jam 4 sore," kata salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya, kepada detikcom.

Pernikahan ketiga Kiwil ternyata sudah diprediksi oleh Meggy Wulandari. Hal itu terlintas dibenaknya saat bercerai dengan Kiwil.

Meggy Wulandari mengatakan hal tersebut kepada istri pertama Kiwil, Rochimah. Namun Rochimah meniawabnya dengan takabur pada saat itu.

"Udahlah, kan aku udah bilang sama Mba Rochimah 'kalau nggak ada saya nanti ada yang lain'.," ujar Meggy Wulandari saat dihubungi detikcom.

"Dia bilang waktu itu 'kalau saya siap, asal perempuannya saya yang pilihin. Asal dia bisa aku sama saya' gitu-gitu. Ya kita nggak tahu, itu bukan urusan aku lagi sih ya," sambungnya.

Padahal, Rochimah baru saja merasakan kebahagiaan yang seutuhnya setelah Meggy Wulandari meminta cerai dengan Kiwil. Setelah kurang lebih 7 tahun dimadu, Rochimah akhirnya bisa menjadi satu-satunya istri Kiwil.

"Kabar bahagia buat kalian kali ya (Kiwil nikah lagi), kalau buat Mba Rochimah kasihan. Walau gimana dia ke aku tapi tetap sebagai seorang perempuan, sebagai orang yang pernah kenal dia, tapi saya kasihan," papar Meggy Wulandari.

"Mba Rochimah kasihan, karena dia baru banget merasakan kebahagiaan yang sesungguhnya. Yang memang saya ingin merealisasikan keinginan dia," tandasnya.(*)

 Sumber : detik.com /  Editor : Nova Anggraini

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]