Jalan Lingkar Timur Kota Pariaman akan Dikerjakan Melalui Program Padat Karya


Ahad, 25 Oktober 2020 - 17:07:37 WIB
Jalan Lingkar Timur Kota Pariaman akan Dikerjakan Melalui Program Padat Karya Kadis PUPR dan Pertanahan Kota Pariaman, Asrizal

PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Sesuai rencana kerja PUPR dan Pertanahan Kota Pariaman, tentang jalan Lingkar Timur, terus berupaya untuk terlaksana secara maksimal.

Jalan itu dari Naras sampai  ke Sampan Kurai Taji, masuk.dari utara, timur dan selatan, kata Kepala Dinas PUPR dan Pertanahan Kota Pariaman, kepada harianhaluan.com, Minggu (25/10-2020).

Dan semaksimal mungkin pihaknya berusaha dengan pekerjaan-pekerjaan tersebut lebih mengarah ke padat karya. Hal demikian dalam rangka peningkatan ekonomi masyarakat, karena masa pandemi Covid-19 ini mereka tak dapat bekerja, menganggur.

Melalui kegiatan dinas PU yang sifatnya padat karya dapat membantu masyarakat, sebut Asrizal. Kalau tahun 2020 ini, anggaran Dinas PU semula Rp69 miliar, karena covid - 19 menjadi Rp29 Miliar, Rp40 miliar terpotong.

Menurut Kadis PUPR dan Pertanahan Kota Pariaman itu, untuk alokasi anggaran tahu 2021 tak akan jauh berbeda dengan tahun 2020, sekitar Rp34 miliar. Itulah paling alokasi dana yang dapat oleh Dinas PUPR dan Pertanahan Kota Pariaman, kata Asrizal

Reporter : Trisnaldi /  Editor : Rahma Nurjana

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]