Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, GOW Kota Pariaman Bagikan Seribu Masker


Ahad, 25 Oktober 2020 - 17:29:13 WIB
Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, GOW Kota Pariaman Bagikan Seribu Masker Ketua GOW Kota Pariaman, Indriati Mardison saat membagikan masker di Pasar Pariaman, Minggu.

PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM -  Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Pariaman bagikan 1.000 masker di Pasar Pariaman, Minggu (25/10-2020). Gerakan ini dipimpin  Ketua GOW Kota Pariaman, Indriati Mardison.

Dikatakan Indriati, kegiatan ini sebagai upaya memutus penyebaran Covid-19, karena saat ini Kota Pariaman masih berada di zona orange. Diapun mengingatkan tentang  perlunya mentaati protokol kesehatan dengan 3 M.

"M yang pertama Memakai Masker, M kedua Mencuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer, dan M ketiga Menjaga jarak atau menjauhi kerumunan," kata Indriati Mardison. 

"Dengan mematuhi protokol kesehatan, katanya, setidaknya kita dapat melindungi diri kita dan orang yang berinteraksi dengan kita. Pada Gebrak Masker yang dilaksanakan GOW di Pasar Pariaman tersebut dibagikan 1.000 masker kain kepada para pedagang dan para pengunjung pasar. (*)

Reporter : Trisnaldi /  Editor : Rahma Nurjana

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]