Begini Kronologis Jatuhnya Warga di Puncak Jalan Layang Kelok Sambilan


Ahad, 25 Oktober 2020 - 20:47:16 WIB
Begini Kronologis Jatuhnya Warga di Puncak Jalan Layang Kelok Sambilan Proses evakuasi korban

HARIANHALUAN.COM - Dua jam lebih tim dari Basarnas melakukan evakuasi terhadap salah seorang warga yang terjatuh di puncak jalan layang Kelok Sambilan. Korban diketahui berjenis kelamin laki-laki itu, terjatuh pada Minggu (25/10)  sekitar pukul 17.00 WIB.

Menurut Koordinator SAR Limapuluh Kota, korban terjatuh ke jurang sedalam 50 meter lebih. " Korban berjenis kelamin laki-laki. Umur berkisar 30 sampai 40 tahun. Jatuh ke jurang sedalam 50 meter," terang Robby Syahputra Koordinator SAR Limapuluh Kota.

Dijelaskannya, kronologis jatuhnya korban berawal saat korban duduk-duduk di jembatan. Tak lama kemudian, salah seorang  saksi yakni  pemilik warung yang berjualan sekitar jembatan tidak melihat lagi adanya korban disana. Setelah dicek, ternyata korban  telah jatuh kebawah jembatan dengan kedalaman kurang lebih 50 meter.

"Untuk alamat dan nama belum ada di kantongi. Karena belum  ada identitas korban yang didapat," terangnya. Sampai berita ini diturunkan, tim gabungan masih melakukan evakuasi terhadap  korban. Yakni dengan mengangkat korban dari dalam jurang yang dipenuhi bebatuan. Korban pun langsung tewas dilokasi kejadian. (*)

Reporter : Dadang Esmana /  Editor : Heldi Satria

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]