Dosen Prodi Analisis Kimia Politeknik ATI Padang Laksanakan Program Pengabdian Kepada Masyarakat


Senin, 26 Oktober 2020 - 10:56:06 WIB
Dosen Prodi Analisis Kimia Politeknik ATI Padang Laksanakan Program Pengabdian Kepada Masyarakat Dosen Prodi Analisis Kimia Politeknik ATI Padang. Ist

HARIANHALUAN.COM - Dosen Politeknik ATI Padang dari Program Studi Analisis Kimia kembali melaksanakan Program Pengabdian Kepada Masyarakat (PPKM), bertempat di Parak Naneh, Aia Dingin. Dosen di kampus pendidikan vokasi ini juga menggandeng mahasiswa.

PPKM kali ini bertajuk "Pemanfaatkan Teknologi Tepat Guna Ekstraksi Biomassa Bawang Merah Menjadi Biopeptisida".

Kegiatan ini sebagai salah satu upaya yang dilakukan Politeknik ATI Padang untuk mewujudkan Tridharma

Perguruan Tinggi. Pasalnya, selain pendidikan dan pengajaran, serta penelitian dan pengembangan. Semua civitas akademika juga diwajibkan

melakukan Pengabdian Kepada Masyarakat.

Ini sesuai dengan poin ketiga dari Tri Dharma Perguruan Tinggi, yakni tanggung jawab

kepada semua elemen yang terdapat di Perguruan Tinggi. Bukan hanya mahasiswa, melainkan dosen, dan berbagai civitas akademik.

Seperti dilansir dari akun Instagram FLMPI Politeknik ATI Padang, Senin (26/10/2020), meskipun dalam masa pandemi, dosen prodi Analisis Kimia bersama dengan mahasiswa telah melakukan kegiatan pengabdian masyarakat di Kota Padang, tepatnya di daerah Parak Naneh, Aia Dingin, Minggu (25/10/2020).

"Kegiatan ini tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlangsung, yaitu dengan tidak banyak mengumpulkan masa dan menggumpulkan masker, serta membatasi waktu untuk berkumpul," tulisnya. (*)

Reporter : Milna Miana /  Editor : Milna Miana

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]