Lakukan Aksi Baksos, Relawan MUALIM Dapat Dukungan dari Masyarakat


Senin, 26 Oktober 2020 - 11:38:43 WIB
Lakukan Aksi Baksos, Relawan MUALIM Dapat Dukungan dari Masyarakat Lakukan Aksi Baksos

HARIANHALUAN.COM - Relawan Mulyadi-Ali Mukhni melakukan alsi nyata bakti sosial yang bermanfaat bagi masyarakat. Dalam kegiatan tersebut, relawan melakukan aksi bersih-bersih di Pasar Bawan, IV Koto, Agam dan membagikan masker bagi masyarakat yang melintas dan beraktivitas di sekitar lokasi bakti sosial.

Kegiatan tersebut begitu bermanfaat. Selain bisa membersihkan pasar dan menjaga kesehatan masyarakat dengan pembagian masker, kegiatan tersebut juga bisa sebagai sarana saling menjaga silaturahmi antara relawan dan masyarakat.

Baksos yang dilakukan oleh relawan juga bisa membangkitkan semangat gotong royong. Apalagi di tengah pandemi Covid-19 ini harus saling mengingatkan menjaga diri masing-masing dari penularan Covid-19 yang kian meningkat.

Masyarakat sekitar kegiatan baksos begitu mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh para relawan Mulyadi-Ali Mukhni. Salah seorang warga menyebut aksi dari relawan Mulyadi-Ali Mukhni perlu menjadi contoh bagi relawan lainnya, terutama anak-anak muda di Agam dan Sumbar umumnya.

Baksos relawan Mulyadi-Ali Mukhni membuat masyarakat makin yakin untuk memilih pasangan nomor urut 1 tersebut. Bukti dukungan masyarakat tersebut dengan memasang spanduk di sekeliling Pasar Bawan oleh relawan dan masyarakat. (*)

 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR


Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]