Mulyadi Kagumi Potensi Keindahan Alam Pesisir Selatan: Seperti Serpihan Surga


Senin, 26 Oktober 2020 - 11:42:02 WIB
Mulyadi Kagumi Potensi Keindahan Alam Pesisir Selatan: Seperti Serpihan Surga Mulyadi bersama masyarakat.

HARIANHALUAN.COM - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) nomor urut 1 Mulyadi mengagumi keindahan alam yang dimiliki oleh Kabupaten Pesisir Selatan. Bahkan dia mengibaratkan Pesisir Selatan sebagai serpihan surga bagi masyarakat Sumbar.

"Saya mengibaratkan Pesisir Selatan ini sebagai serpihan surga yang diberikan bagi masyarakat Sumatera Barat," kata Mulyadi di Bayang, Pesisir Selatan, Minggu (11/10/2020).

Mulyadi melihat keindahan alam terutama pantai yang dimiliki oleh Pesisir Selatan tiada duanya, terutama di Kawasan Mandeh. Menurut dia hal itu merupakan sebuah keunggulan yang dimiliki dan harus dimaksimalkan demi kepentingan masyarakat banyak.

Pria kelahiran Bukittinggi ini menyebutkan kawasan Pantai Mandeh harus dijaga betul. Serta perlu diatur agar pembangunan tidak merusak alam dan budaya masyarakat itu sendiri.

Dia melihat potensi Mandeh begitu besar. Bukan hanya untuk skala nasional tetapi untuk skala internasional.

"Pembangunan di kawasan itu betul-betul diidentik dengan pengaturan ruang yang berbasis ekologi dan kultur yang ada di tengah masyarakat dan nagari kita di Sumatera Barat,: ucap Mulyadi.

"Saya yakin Pesisir Selatan ini menjadi pusat wisata nasional bahkan internasional," imbuhnya.

Dia menambahkan, tugas pemimpin kedepan harus memastikan semua potensi tersebut bisa dimaksimalkan. Potensi yang harus memberikan keuntungan kepada masyarakat, baik secara sosial maupun ekonomi.

"Sehingga kita betul-betul bisa menikmati alam yang hebat dan masyarakatnya makmur dan sejahtera," pungkas Mulyadi.

 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]