Jalan Simpang Kampung Paneh-Simpang Air Santok Kota Pariaman Sudah Rampung 90 Persen


Senin, 26 Oktober 2020 - 16:46:40 WIB
Jalan Simpang Kampung Paneh-Simpang Air Santok Kota Pariaman Sudah Rampung 90 Persen Jalan Simpang Kampung Paneh - Simpang Air Santok Kota Pariaman yang sudah mulus.

PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Pengaspalan jalan Simpang Kampung Paneh - Simpang Air Santok Kota Pariaman akan dilengkapi Zona Sekolah. Pengamatan harianhaluan.com, Senin (26/10-2020), Aspal ulangnya sudah selesai, yang belum dikerjakan itu kelengkapanya, seperti markah jalan dan pembuatan zona sekolah.

Kepala Dinas PUPR dan Pertanahan Kota Pariaman, Asrizal yang dihubungi, membenarkan hal tersebut, total pekerjaan selesai, sudah 90 persen.

Pekerjaan pengaspalan ulang jalan sudah selesai, tinggal lagi markah, pembenahan sudut-sudut badan jalan yang telah diaspal ulang serta pembuatan zona sekolah, kata dia. Pekerjaan yang tinggal kalau dihitung persentasenya hanya 10 persen lebih kurang.

Belum dikerjakan oleh kontraktor pelaksananya sisa pekerjaan itu karena harus menunggu 15 hari setelah selesai pengaspalanya, karena demikian teknisnya, setelah itu pekerjaan  dilanjutkan lagi untuk mengerjakan pekerjaan tambahan dimaksud.

Overlay itu dengan APBD Kota Pariaman tahun 2020 sebesar Rp 4.596.989.676,46,-. Nama paket pekerjaan, pemeliharaan berkala jalan Simpang Kampung Paneh - Simpang Air Santok Kota Pariaman, mulai dikerjakan 18 September 2020 dengan waktu pekerjaan 90 hari kerja. Mudah-mudahan dengan selesai pengerjaan jalan tersebut pengguna jalan lebih merasa nyaman melewatinya, kata Asrizal. (*)

 

Reporter : Trisnaldi /  Editor : Rahma Nurjana

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]