Pria di Padang Ini Tega Cabuli Adik Iparnya Bertahun-tahun Lamanya, Sejak Korban SD Hingga SMA


Senin, 26 Oktober 2020 - 20:36:34 WIB
Pria di Padang Ini Tega Cabuli Adik Iparnya Bertahun-tahun Lamanya, Sejak Korban SD Hingga SMA Ilustrasi

HARIANHALUAN.COM - Sepintar-pintarnya menutupi bangkai, baunya akan tercium juga. Itu gambaran perbuatan cabul yang dilakoni pelaku BHD (35) yang tega mencabuli idik iparnya sendiri. Tak hanya sekali, perbuatan bejat itupun telah dilakoni sejak beberapa tahun belakangan.

Perbuatan itu akhirnya mencuat setelah pihak keluarga korban berinisial NMS (18) curiga atas tingkah laku korban yang sering murung. Melihat tingkah itu, pihak keluarga pun berupaya mencari tahu apa yang telah menimpa korban.

Akhirnya, korban didesak menceritakan apa yang dialami selama bertahun-tahun tersebut. Korban mengaku ia telah mendapat perbuatan tak senonoh dari suami kakak kandungnya sendiri.

Namun sebelum itu, korban juga telah pernah curhat kepada temannya dan kecurigaan itu berdasarkan postingan status di media sosial yang intinya merasa sedih serta ingin mengakhiri hidupnya.

Peristiwa itu kemudian dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda, bahwasanya pelaku ditangkap berdasarkan laporan polisi nomor nomor LP/571/B/X/2020/SPKT Unit 1 tanggal 23 Oktober 2020.

"Pelaku kita tangkap pada Jumat 23 Oktober 2020 kemarin dikediamannya kawasan Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang," ujar Rico, Senin (26/10/2020).

Setelah korban didesak, kata dia, akhirnya mengaku telah mendapat perbuatan tak senonoh dari pelaku. Perlakuan itu diterima korban sejak ia berada di bangku Sekolah Dasar kelas 5.

"Terungkap, perbuatan itu dilakukan pelaku sejak korban kelas 5 SD hingga korban SMA berumur 18 tahun," ungkapnya lagi.

Ditambahkannya, atas perbuatannya itu, pelaku pun ditangkap dibawa ke Mapolresta Padang untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut serta untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya di mata hukum.

"Karena korban masih di bawah umur, maka akan diproses berdasarakan undang-undang perlindungan anak," tandasnya.(*)

Reporter : Buliza Rahmat /  Editor : Nova Anggraini

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]