Diskusi dengan Ninik Mamak, Wali Feri Dapat Amanah Penting


Selasa, 27 Oktober 2020 - 00:44:31 WIB
Diskusi dengan Ninik Mamak, Wali Feri Dapat Amanah Penting Wali Feri berdiskusi dengan Ninik Mamak dan tokoh masyarakat Parit Malintang.

HARIANHALUAN.COM - Tidak hanya bertemu dengan masyarakat, calon Bupati Padang Pariaman, Tri Suryadi juga dikenal dekat dengan kalangan ninik mamak. Buktinya, pada Senin (26/10/2020) malam, dia masih menyempatkan diri untuk bertemu sekedar berdiskusi dengan tokoh masyarakat dan Ninik mamak di Parit Malintang.

Mereka menyebut akan memberikan dukungan penuh kepada Tri Suryadi. Dalam diskusi, Tri Suryadi menyampaikan, dalam program 100 hari kerjanya, menyelesaikan permasalahan tanah yang ada di Parit Malintang menjadi salah satu misinya. Lalu, Tri Suryadi dia juga menyebutkan mengenai wacana pemindahan rumah dinas yang saat ini masih berada di Kota Pariaman ke Padang Pariaman.

Sementara itu, Datuak Rajo Panghulu selaku Ninik Mamak setempat menyampaikan harapan untuk kemajuan Padang Pariaman kedepannya. Mak Datuak sangat mengharapkan agar infrastruktur jalan dibenahi dan juga penyelesaikan isu-isu permasalahan yang ada. Dia menegaskan bahwasanya keluarga Parit Malintang akan memilih paslon nomor 2, Wali Feri-Andah. 

Senada, Datuak imaih dalam diskusi menyampaikan juga harapan agar permasalahan tanah yang belum terselesaikan di Parit Malintang. Datuak Imaih juga menginginkan adanya perubahan tata kota. Dia menyampaikan suara untuk bersama memilih Tri Suryadi guna menampung harapan Nagari. (*)

Reporter : Agoes Embun /  Editor : Agoes Embun

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]