Sosialisasi Pilgub 2020, KPU Sawahlunto Bagikan Seribu Masker


Selasa, 27 Oktober 2020 - 11:32:29 WIB
Sosialisasi Pilgub 2020, KPU Sawahlunto Bagikan Seribu Masker KPU Sawahlunto bagikan seribu masker bagi penyedia layanan ojek dalam sosialisasi Pilgub 2020. (Foto: Fadil)

HARIANHALUAN.COM – Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan langsung KPU Kota Sawahlunto, dalam mensosialisasikan pelaksanaan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumbar, yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang.

“Saat ini kami menyasar kalangan pekerja jasa ojek di empat kecamatan di Sawahlunto,” ujar Desy Fardila, Komisioner Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Parmas dan SDM KPU Sawahlunto, Selasa (27/10).

Desy mengungkapkan, dalam sosialisasi Pilgub 2020, KPU Sawahlunto menyediakan seribu masker bagi penyedia jasa layanan ojek, yang tersebar di empat kecamatan di ‘Kota Arang’.

Menurut wanita kelahiran 4 Desember 1982 itu, dengan seribu masker yang dibagikan, sosialisasi Pilgub Sumbar 2020 di Kota Sawahlunto, turut mengedukasi masyarakat untuk terus beraktifitas sesuai dengan protokol kesehatan.

“Mudah-mudahan, Pilgub Sumbar 2020 tersosialisasi dan kesadaran masyarakat akan protokol kesehatan juga meningkat,” tambahnya.
Dedet (37) salah seorang penyedia layanan ojek di Kota Sawahlunto mengungkapkan sangat terbantu dengan pemberian masker dari KPU Sawahlunto tersebut.

“Alhamdulillah, kami diberikan masker sambil pengumuman pelaksanaan pemilihan gubernur,” katanya. (*)

 

Reporter : Fadilla Jusman /  Editor : Heldi Satria

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]