Relawan Mulyadi-Ali Mukhni dan Pemuda Tanah Datar Lakukan Kegitan Produktif


Selasa, 27 Oktober 2020 - 16:25:41 WIB
Relawan Mulyadi-Ali Mukhni dan Pemuda Tanah Datar Lakukan Kegitan Produktif Relawan Mulyadi-Ali Mukhni dan Pemuda Tanah Datar Lakukan Kegitan Produktif

HARIANHALUAN
COM - Relawan Mulyadi-Ali Mukhni melakukan kegiatan positif dengan melakukan penaburan bibit ikan. Kegiatan ini diharapkan bisa memancing masyarakat untuk terus memanfaatkan lahan produktif khususnya kolam ikan.

Bersama pemuda setempat, puluhan Relawan Mulyadi-Ali Mukhni menabur bibit ikan nila di Tabek Ganggam Nagari Cubadak, Lima Kaum, Tanah Datar. Penaburan bibit ikan diyakini bisa meningkatkan perekonomian masyarakat terutama bagi masyarakat yang bergerak di bidang perikanan.

Sebanyak 2000 bibit ikan jenis Nila Nirwana ditabur ke kolam masyarakat di Nagari Cubadak. Pemuda dan masyarakat menilai kegiatan Relawan Mulyadi-Ali Mukhni sebagai contoh yang baik yang digerakkan oleh anak-anak muda.

Selain tabur bibit ikan, Relawan Mulyadi-Ali Mukhni juga membangun keakraban dengan seluruh masyarakat. Kegiatan lomba makan mie padeh pun menjadi pilihan. Kegiatan ini mendapat sambutan antusias dari masyarakat.

Relawan Mulyadi-Ali Mukhni dari awal terbentuk terus melakukan kegiatan-kegiatan produktif yang melibatkan dan bermanfaat bagi masyarakat. Banyak masyarakat mendukung kegiatan-kegiatan Relawan Mulyadi-Ali Mukhni dan diharapkan terus berlanjut agar semakin besar dampak yang dirasakan dari kegiatan Relawan Mulyadi-Ali Mukhni. (*)

 Sumber : Rilis /  Editor : Heldi Satria

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]