Maaf, Kantor Camat Ini Ditutup Karena Ada Pegawai Terpapar Covid-19


Selasa, 27 Oktober 2020 - 18:19:27 WIB
Maaf, Kantor Camat Ini Ditutup Karena Ada Pegawai Terpapar Covid-19 Suasana kantor Camat Sagulung sepi aktivitas pelayanan masyarakat. (dedi/haluankepri.com)

HARIANHALUAN.COM-Karena ada  pegawainya  positif terpapar virus Covid-19, untuk sementara Kantor Camat ini  ditutup mulai hari ini, Selasa (27/10/2020), 

“Mulai hari ini tutup sementara aktivitas pelayanan ke masyarakat di Camat Sagulung,” ujar petugas Satpol PP Kecamatan Sagulung yang sedang berjaga di kantor Camat Sagulung siang ini.

Informasi didapat, adanya petugas kantor Camat Sagulung yang terpapar virus Corona atau Covid-19 membuat seluruh pegawai dan honorer yang bertugas terpaksa dirumahkan atau menjalankan karantina mandiri di rumahnya masing-masing.

“Diliburkan selama seminggu. Kemudian dibuka lagi pada Senin (2/11/20) mendatang,” ujar petugas itu lagi.

“Assalamualaikum, bapak/Ibu, selamat pagi, salam sehat untuk kita semua. Diberitahukan hari ini, Kantor Camat dan kantor Kelurahan tidak menerima pelayanan karena untuk sterilisasi dan penyemprotan.“ Demikian pemberitahuan pemerintah yang dikirim melalui media WhatsApp.

Dari pantauan di Kantor Camat Sagulung, tak ada satu pun terlihat aktivitas masyarakat di kantor itu. Hanya ada petugas Satpol PP yang terlihat menjaga diseputaran kantor Camat Sagulung tersebut. (ded)

 Sumber : Haluan Media Group /

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]