FGD Brand Image Pariwisata Kota Pariaman Resmi Dibuka


Selasa, 27 Oktober 2020 - 22:34:03 WIB
FGD Brand Image Pariwisata Kota Pariaman Resmi Dibuka Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sumatera Barat Novrial, ketika beri sambutan pada kegiatan FGD) tentang brand image pariwisata di Kota Pariaman di Aula Balaikota daerah setempat.

HARIANHALUAN.COM - Plt Wali Kota Pariaman Mardison Mahyuddin, membuka Focus Group Discussion (FGD) tentang brand image pariwisata di Kota Pariaman di Aula Balaikota Pariaman hari ini Selasa (27/7). Kegiatan ini penting untuk mendukung pariwisata Kota Pariaman lebih baik.ke depan.
  
Dengan menciptakan brand image pariwisata Kota Pariaman, ini sebuah langkah maju, segera laksanakan agar perekonomian di kota ini meningkat seiring berkembangnya pariwisata.
   
Pariwisata saat ini menjadi salah satu trend yang berkembang cukup pesat dan dianggap sebagia industri yang menjanjikan. 
   
Pariwisata memiliki banyak manfaat bagi masyarakat juga negara baik dari segi ekonomi, budaya, lingkungan, ilmu pengetahuan dan yang lainnya.
   
Dengan brand image pariwisata yang dibuat, para wisatawan diharapkan akan lebih ramai berkunjung ke kota pariaman
    
Brand dalam suatu destinasi wisata memang diperlukan ini dapat menghadapi persaingan.
    
Dengan adanya brand image terhadap destinasi tersebut akan mempermudah wisatawan untuk berkunjung .
   
Memang tidak mudah, apalagi dalam situasi pandemi covid-19, meski demikian, brand image pariwisata tetap harus diciptakan untuk kemajuan bersama.
   
Plt Wali Kota Ia berharap FGD brand image pariwisata Kota Pariaman bisa melahirkan brand image yang menarik dan layak untuk pariwisata Kota Pariaman.
   
Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman Dwi Marhen Yono, bahwa kegiatan yang dilaksanakan untuk menciptakan brand image pariwisata Kota Pariaman yang lebih menarik.
    
Dan setelah itu akan disahkan secara legal sehngga tidak ada yang akan menuntut akan brand image yang diciptakan.
    
FGD brand image pariwisata Kota Pariaman dihadiri Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sumatera Barat Novrial, Asisesten I Kota Pariaman Yaminurizal, Kepala OPD, Kabag dan Camat dilingkungan Pemerintah Kota Pariaman dan penta helix Kota Pariaman. (*)

 

Reporter : Trisnaldi /  Editor : Heldi Satria

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]