Meriahkan HUT ke-46, Perumda Air Minum Padang Gelar Lomba Karya Tulis


Rabu, 28 Oktober 2020 - 13:40:07 WIB
Meriahkan HUT ke-46, Perumda Air Minum Padang Gelar Lomba Karya Tulis Kantor PDAM Kota Padang.

HARIANHALUAN.COM - Dalam rangka menyemarakan HUT ke-46 tahun, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Padang menggelar lomba karya tulis untuk umum dan wartawan. Lomba kali ini dengan tema "Menjadikan Perumda Air Minum Kota Padang Jadi Lebih Baik/Terbaik". Lomba ini tidak berlaku bagi keluarga besar karyawan di perusahaan tersebut.

Seperti dilansir dari akun Instagram @humasperumda.airminum, Rabu (28/10/2020), ada sub tema yang bisa menjadi pilihan, yakni Service Excellent kepada Pelanggan, Air Baku dan Pengelolaan Lingkungan, Teknologi Pengolahan Air Minum, Teknologi Jaringan Perpipaan, serta Pengembangan TI dan Manajemen Perusahaan Air Minum.

"Batas pengirimana berkas sampai tangga 15 Desember 2020. Semua berkas dikirim ke email [email protected]," tulis @humasperumda.airminum pada caption Instagramnya.

Syarat dan ketentuan lomba sebagai berikut :

1. Mengisi formulir pendaftaran yang bisa diunduh dilaman email [email protected]

2. WNI (Warga Negara Indonesia).

3. Tulisan merupakan artikel hasil tulisan peserta yang keasliannya dapat dipertanggungjawabkan, bukan saduran/terjemahan dan berpedoman pada EYD.

4. Tulisan harus sesuai dengan tema dan sub tema, tidak mengandung unsur SARA, Ujaran Kebencian, dapat dipertanggungjawabkan, ataupun provokasi, serta sesuai fakta.

5. Tulisan belum pernah memenangkan lomba atau sayembara sejenis. Naskah tulisan yang diperlombakan ditulis dalam ukuran kertas A4 minimal 5000 karakter dan maksimal 8000 karakter dengan 1,5 spasi, jenis huruf Times New Roman, ukuran huruf 12.

6. Semua tulisan atau artikel yang masuk menjadi hak Perumda Air Minum Kota Padang, dan dapat digunakan secara utuh atau mengutip materi didalamnya sebagai bagian dari publikasi.

7. Peserta dapat mengirimkan maksimal 3 (tiga) karya tulis.

8. Karya peserta harus dipublikasikan/diterbitkan di media cetak/online paling lambat tanggal 15 Desember 2020 pukul 16.00 WIB.

9. Berkas yang dikirimkan adalah scan formulir pendaftaran dan scan KTP (Kartu Tanda Penduduk)/ SIM, scan ID Pers aktif (Khusus Jurnalis), scan NPWP (Khusus Jurnalis), karya tulis atau artikel dalam format Microsoft Word atau PDF (naskah asli). Kirim semua berkas ke e-mail [email protected]

Formulir pendaftaran dapat diunduh pada link berikut htps:/tinyur.com/y4bbhzxb.

Adapun hadiah bagi pemenang, diantaranya untuk Kategory Umum, Pemenang I : Trophy + Sertifikat + Uang Tunai Rp5.000.000, Pemenang Il : Trophy + Sertifikat + Uang Tunai Rp3.000.000, Pemenang lII : Trophy + Serifíikat+ Uang Tunai Rp2.000.000.

Sedangkan Kategory Jurnalis, Pemenang l : Trophy + Sertifikat+ Uang Tunai Rp5.000.000, Pemenang II : Trophy + Sertifikat + Uang Tunai Rp3.000.000, Pemenang III :  Trophy + Sertifikat + Uang Tunai Rp2.000.000.

Bagi pemenang harapan I sampai V mendapatkan masing-masing uang tunai sebesar Rp500.000.

Catat ya, lomba ini tidak dipungut biaya. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada Minggu ke 4 bulan Desember 2020 di laman Media Sosial dan Website Perumda Air Minum Kota Padang. Keputusan Juri tidak dapat diganggu gugat. (*)

Reporter : Milna Miana /  Editor : Milna Miana

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]