Ada Perbaikan Pipa di Lubuk Minturun, Perumda Air Minum Padang Lakukan Pemadaman Jam 8 Malam


Rabu, 28 Oktober 2020 - 14:04:27 WIB
Ada Perbaikan Pipa di Lubuk Minturun, Perumda Air Minum Padang Lakukan Pemadaman Jam 8 Malam Dok Perumda Air Minum Padang.

HARIANHALUAN.COM - Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Padang mengumumkan pekerjaan perbaikan pipa DN 400/300 HDPE yang berlokasi di Simpang Tampat, Lubuk Minturun, Rabu (28/10/2020). Maka dilakukan pemadaman aliran air malam nanti pukul 20.00 WIB.

Beberapa lokasi yang akan terdampak diantaranya yaitu pelanggan di wilayah Sungai Lareh dan sekitarnya, Balai Gadang dan sekitarnya, Taruk 1, Kalumbuk dan Permata Surau Gadang dan sekitarnya.

Melalui akun Instagram resminya @humasperumda.airminum, disampaikan bahwa saat ini sedang ada pekerjaan perbaikan pipa. Akibatnya, selama pekerjaan tersebut dilaksanakan maka distribusi air dari PDAM kepada pelanggan yang melalui jalur pipa tersebut akan sementara terhenti.

"Diinfokan kepada pelanggan setia Perumda Air Minum Kota Padang, bahwa saat ini sedang ada pekerjaan perbaikan koneksi pipa DN 400/300 HDPE di Simpang Tampat, Lubuk Minturun," tulisnya.

Dampak dari pekerjaan ini adalah terhentinya aliran air ke rumah pelanggan untuk sementara waktu. Pemadaman aliran air sendiri baru akan di lakukan malam nanti pada pukul 20.00 WIB.

Perumda Air Minum mengimbau kepada pelanggan, diminta untuk memanfaatkan sebaik-baiknya aliran air yang masih mengalir saat ini, sebelum alirannya terhenti untuk sementara waktu.

"Kami mohon maaf atas gangguan yang terjadi. Mohon doanya agar pekerjaan iní cepat selesai tanpa kendala, dan air kembali mengalir seperti sedia kala," tukasnya. (*)

Reporter : Milna Miana /  Editor : Milna Miana

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]