Jelang Pelantikan PB Lemkari, Pengurus Diingatkan Makna Sumpah Pemuda


Kamis, 29 Oktober 2020 - 13:26:20 WIB
Jelang Pelantikan PB Lemkari, Pengurus Diingatkan Makna Sumpah Pemuda Leonardy Harmainy memberi arahan kepada anggota PB Lemkari beberapa waktu lalu.

HARIANHALUAN.COM - Menjelang pelantikan Pengurus Besar LEMKARI secara daring yang dijadwalkan, Kamis (29/10/2020) siang, Leonardy Harmainy menyatakan sejumlah hal. Senator Senayan yang juga karateka DAN V ini menyinggung momentum Sumpah Pemuda di perguruan karate yang dipimpinnya.

"Pelantikan PB Lemkari bertepatan dengan sehari peringatan Sumpah Pemuda. Ada beberapa catatan pening yang patut digaris bawahi para pengurus mesti menjadi faktor permersatu demi persatuan generasi muda bangsa," ujar Leoanardy Harmainy kepada wartawan, Rabu (28/10/2020).

Agar mampu menjadi pemersatu, kata Leonardy, jajaran pengurus PB Lemkari harus memaknai Sumpah Pemuda secara utuh, diantarnya bagi pengurus PB Lemkari untuk mengambil langkah nyata dalam menyukseskan program kerja yang telah disepakati nantinya.

"Pengurus yang dilantik tidak boleh menimbulkan masalah. Karena masalah yang dihadapi PB Lemkari kedepan melahirkan karateka yang mampu mengibarkan merah putih di iven internasional," tutur Leonardy yang akrab disapa Bang Leo ini.

Anggota DPD ini juga memiliki pesan lain dengan personal pengurus yang diberikan amanah. Menurut Bang Leo, Sekjen, Gimono Ias harus segera berinteraksi dengan jajaran pengurus.

"Sekjen Masgim harus merangkul agar tampak bergaul dalam keluarga besar PB Lemkari. Dan pada waktunya nanti karatek Lemkari harus ambil bagian dalam kejuaraan Internasional yang ada diluar negeri," sebutnya. (*)

Reporter : Agoes Embun /  Sumber : rel /  Editor : Agoes Embun

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]