Tokoh Perempuan Tanah Datar: Mulyadi Sosok yang Mampu Kembangkan Potensi Sumbar


Sabtu, 31 Oktober 2020 - 09:21:03 WIB
Tokoh Perempuan Tanah Datar: Mulyadi Sosok yang Mampu Kembangkan Potensi Sumbar Tokoh Perempuan Tanah Datar: Mulyadi Sosok yang Mampu Kembangkan Potensi Sumbar

HARIANHALUAN.COM - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) nomor urut 1 Mulyadi dinilai mampu mengembangkan potensi dan kekayaan yang dimiliki oleh Sumbar. Berbekal pengalaman dan relasi yang dimiliki di tingkat pusat, dia yakin akan banyak potensi Sumbar yang akan dibenahi oleh Mulyadi. Hal itu disampaikan oleh tokoh perempuan Tanah Datar yang juga pengusaha Hj. Merrywati Syarif.

Hj. Merry menyebut nama Mulyadi telah santer tedengar di tengah masyarakat. Menurut perempuan yang telah lama mengenal Mulyadi ini mengatakan Mulyadi diterima di hati masyarakat sehingga banyak harapan yang ditumpangkan kepada peraih suara terbanyak pada Pileg 2014 dan 2019 untuk DPR RI tersebut.

"Orang baik, familiar. Kalau saya lihat saya cukup familiar mendengar namanya Pak Mulyadi di tengah masyarakat," kata Hj. Merry di Tanah Datar.

Dengan berpasangan dengan Ali Mukhni, dia menilai Mulyadi bakal mampu mengemban amanah sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar. Pasalnya baik Mulyadi dan Ali Mukhni sudah menerima mandat masyarakat berulang kali. Berarti sudah ada kepercayaan kepada dua nama tersebut dari masyarakat Sumbar.

Hal itu menurut dia yang membuat Mulyadi-Ali Mukhni layak menjadi pemimpin Sumbar. Pengalaman dan kepercayaan terhadap Mulyadi-Ali Mukhni akan sangat berguna untuk memajukan Sumbar.

"Pak Mulyadi sudah masuk periode ketiga dengan suara tertinggi di Sumbar," singkatnya.

"Insya Allah," jawabnya saat ditanya siap mendukung Mulyadi-Ali Mukhni di Pilgub Sumbar.

Dia berdoa dan berharap pasangan Mulyadi-Ali Mukhni bisa mengemban amanah dan meraih suara terbanyak di Pilgub Sumbar. Sehingga bisa mengembangkan potensi Sumbar umumnya dan Tanah Datar khususnya.

"Mudah-mudahan Pak Mulyadi bisa lebih mengembangkan Tanah Datar kedepan. Berarti kerjanya lebih berat lagi," ujarnya.

Sementara itu, Mulyadi-Ali Mukhni siap mengemban amanah dari masyarakat Sumbar. Mulyadi mengatakan, meski Sumbar tidak memiliki potensi tambang seperti provinsi lainnya, namun Sumbar punya potensi keindahan alam yang bisa di kelola dengan cara yang tepat nantinya.

"Kita tidak memiliki minyak, emas atau gas seperti daerah lain, tapi kita bisa mengejar ketertinggalan dari daerah lain, hanya saja kita belum memaksimalkan potensi daerah kita saat ini," kata Mulyadi . (*)

 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR


Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]