Pertama Kali, PNP Gelar Wisuda ke-58 Secara Virtual


Sabtu, 31 Oktober 2020 - 10:23:11 WIB
Pertama Kali, PNP Gelar Wisuda ke-58 Secara Virtual Suasana wisuda virtual PNP.

HARIANHALUAN.COM - Politeknik Negeri Padang (PNP) menggelar wisuda ke-58 Program Sarjana Terapan/Diploma Empat, Diploma Tiga dan Diploma Dua Tahun Akademik 2019/2020 secara virtual di Ruang Pertemuan Lantai II Gedung C, Sabtu (31/10/2020).

Acara wisuda online ini diselenggarakan sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 di kalangan citivas akademika.

Proses wisuda tersebut resmi dibuka langsung Ketua Senat PNP, Hanriyawan Adnan Mooduto. Upacara wisuda yang digelar secara daring itu disiarkan melalui live streaming di laman Youtube PNP.

Pada kegiatan tersebut, prosesi serta peserta juga dibatasi hanya diikuti perwakilan wisudawan, Direktur, Wakil Direktur, hingga jajaran pimpinan PNP.

Selain itu, juga dilaksanakan dengan mengikuti ketentuan dan standar protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Kabag Akademik Kemahasiswaan dan PSI, Maidar membacakan surat keputusan Direktur Politeknik Negeri Padang nomor 1877/PL/KM/2020 tentang wisuda Politeknik Negeri Padang Program Sarjana Terapan/Diploma Empat, Diploma Tiga dan Diploma Dua wisuda ke-58, Sabtu (31/10/2020).

"Direktur Politeknik Negeri Padang menimbang dan mengingat dalam rangka penyelenggaraan tri darma perguruan tinggi di Politeknik Negeri Padang," sebutnya.

Maidar menambahkan, bahwa Politeknik Negeri Padang telah meluluskan mahasiswa tahun akademik 2019/2020 sebanyak 1.328 orang yang diwisuda pada tanggal 31 Oktober 2020. Terdiri dari 182 lulusan Program Diploma Empat, 891 orang lulusan Program Diploma Tiga, 255 orang lulusan Program Diploma Dua.

"Bahwa lulusan Politeknik Negeri Padang telah memenuhi persyaratan dalam menamatkan pendidikan di Politeknik," tukasnya. (*)

Reporter : Milna Miana /  Editor : Milna Miana

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]