Politeknik Negeri Padang Wisuda 1.328 Mahasiswa dari Jarak Jauh


Sabtu, 31 Oktober 2020 - 12:41:22 WIB
Politeknik Negeri Padang Wisuda 1.328 Mahasiswa dari Jarak Jauh Wisuda PNP ke-58.

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Sebanyak 1.328 mahasiswa Politeknik Negeri Padang (PNP) mengikuti wisuda ke-58 Tahun Akademik 2019/2020. Proses wisuda digelar secara virtual melalui live streaming di laman Youtube PNP di Ruang Pertemuan Lantai II Gedung C, Sabtu (31/10/2020).

Direktur PNP, Surfa Yondri mengucap syukur, bahwa pada wisuda ke 58 ini Politeknik Negeri Padang berhasil mewisuda sebanyak 1.328 orang yang terdiri dari 255 orang Wisudawan Program Diploma II (Rintisan Akademi Komunitas Negeri Binaan PNP), 891 orang Wisudawan Program Diploma III dan 182 orang Wisudawan Program Diploma IV.

"Dengan wisuda yang akan kita laksanakan pada hari ini dan besok, jumlah lulusan PNP sampai saat ini berjumlah 21.893 orang yang saat ini telah tersebar di berbagai instansi pemerintah, BUMN, perusahaan swasta nasional dan internasional," ujar Surfa Yondri.

Kepada wisudawan/wati, Surfa Yondri mengucapkan selamat atas kesuksesan dan berdoa supaya ilmu dan keterampilan yang telah diterima dapat diaplikasikan di tengah masyarakat.

"Kami berpesan teruslah tingkatkan pengetahuan dan keterampilan saudara untuk mengimbangi perkembangan kemajuan yang ada di dunia industri maupun persaingan global. Jagalah selalu nama baik almamater dan bangunlah komunikasi yang baik dengan almamater," pesan Surfa Yondri.

Kepada orang tua wisudawan, Surfa Yondri mengucapkan selamat atas keberhasilan putra putrinya dan terima kasih telah mempercayakan  Politeknik Negeri Padang sebagai tempat pendidikan putra-putrinya.

"Kami menyampaikan permohonan maaf apabila terdapat hal-hal yang kurang berkenan selama proses pendidikan di Politeknik Negeri Padang dan kami juga terbuka menerima masukan masukan membangun dari orang tua mahasiswa demi perbaikan proses pendidikan yang ada di kampus yang kita cintai ini," ujar Surfa Yondri.

Ucapan terima kasih, juga disampaikan kepada Pimpinan Politeknik, Pimpinan Jurusan/program studi,  beserta seluruh staf pengajar, administrasi dan tekhnisi atas penyelenggaraan pendidikan sehingga para wisudawan/wati ini dapat menyelesaikan studi sesuai waktunya. (*)

Reporter : Milna Miana /  Editor : Milna Miana

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]