Truk Minyak Terguling di Kawasan Sitinjau Laut, Polisi Berlakukan Buka Tutup Jalan


Sabtu, 31 Oktober 2020 - 17:24:34 WIB
Truk Minyak Terguling di Kawasan Sitinjau Laut, Polisi Berlakukan Buka Tutup Jalan Truk yang bermuatan ini hampir masuk jurang di jalan Padang-Solok.

HARIANHALUAN.COM - Sebuah video truk terguling di Kawasan jalur Padang-Solok, tepatnya di Sitinjau Laut, Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang mengaibatkan kemacetan, Sabtu (31/10/2020).

Video yang dibagikan oleh pemilik akun Instagram @cctv.Ditinjaulauik_ch terlibat truk terguling kearah Kota Padang. Dalam video juga terlihat truk yang bermuatan itu hampir masuk jurang dan beruntung terhalang pembatas jalan.

Kemudian video kembali dibagikan oleh pemilik akun @infosumbar, di mana truk berwarna kuning dengan ditutupi menggunakan terpal diketahui pengangkut minyak.

Dalam postingan video disebutkan bahwa truk adalah pengangkut minyak. Dari tumpahan minyak tersebut, jalur Padang-Solok saat tidak bisa dilalui karena licin.

Kejadian itu pun dibenarkan Kanit Lakalantas Satlantas Polresta Padang Ipda Arisman, bahwasanya saat ini pihak masih berada di lokasi untuk melakukan upaya evakuasi.

"Akibatnya, jalur tersebut untuk sementara susah untuk dilewati dan mengalami kemacetan. Kami pun terpaksa melakukan buka tutup jalan," terangnya saat dihubungi wartawan.

Arisman mengaku tidak bisa memastikan kapan peristiwa itu terjadi. "Saat ini, kita masih mengumpulkan data dan memintai keterangan saksi-saksi," tandasnya.(*)
 

Reporter : Buliza Rahmat / Editor : Nova Anggraini

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]