Wali Feri Diserang Buzzer, Ketua Tim Pemenangan: Jangan Ada Black Campaign Karena Kemenangan di Depan Mata


Sabtu, 31 Oktober 2020 - 17:32:21 WIB
Wali Feri Diserang Buzzer, Ketua Tim Pemenangan: Jangan Ada Black Campaign Karena Kemenangan di Depan Mata Tri Suryadi atau lebih dikenal dengan Wali Feri saat bersama Ketua Timses, Faisal Arifin.

HARIANHALUAN.COM - Berkali-kali pasangan nomor urut 2 diserang buzzer. Kali ini adalah editan amatir menggunakan foto kepala Wali Feri yang dipasangkan mengenakan seragam PSI dan digandeng dengan poster Ketum PSI dengan tulisan "Hargai hak-hak LBGT" yang viral beberapa tahun lalu. 

Hal ini tentu tidak bisa ditoleransi, terutama oleh tim sukses. Ketua Tim Pemenangan Tri Suryadi atau Wali Feri dan Taslim atau Andah, Faisal Arifin menyebut ini adalah fitnah dan niat buruk dalam mencoba menggiring opini publik.

Selain itu, tim media centre juga sering menemukan buzzer dan akun bodong di aktivitas media sosial. Mulai dari video yang dipotong-potong terkait wacana Wali Feri akan memindahkan rumah dinas yang saat ini masih berada di kota Pariaman ke wilayah Padang Pariaman dengan video dipotong dan dipelintir menjadi ibu kota kabupaten Parit Malintang yang dipindahkan.

Juga akun bodong yang menyerang di grup-grup media sosial. "Namun, sejauh ini arahan dari pasangan calon kita yaitu Tri Suryadi dan Taslim jangan pernah melakukan cara cara kampanye negatif. Kami di lapangan tetap melakukan imbauan Pilkada badunsanak," katanya.

Tidak hanya itu, meski diserang buzzer, Faisal Arifin memastikan kemenangan mereka di depan mata. Kedua calon yang memiliki elektabilitas tinggi ini kian getol melaksanakan kampanye di semua wilayah yang ada di Padang Pariaman.

Guna memastikan hal tersebut, mantan Ketua DPRD Padang Pariaman ini meminta kepada para pendukung paslon Tri Suryadi-Taslim tidak terbawa untuk mengikuti aktifitas negatif seperti melakukan kampanye hitam untuk paslon lainnya. 

“Kita bekerja untuk pemenangan Tri Suryadi Taslim dengan hati tulus. Bawa visi dan misi dari keduanya dengan jelas ke publik. Bukan menyebarkan atau membalas isu buruk pada paslon lain." 

"Sosialisasikan program kedua pimpinan kita ini agar masyarakat paham dan mengerti perubahan apa yang akan dibawa oleh Tri Suryadi-Taslim pada Padang Pariaman saiyo sakato,” jelas mantan Ketua DPD Partai Golkar Padang Pariaman dan politisi senior ini. 

Walau kemenangan sudah ada di depan mata, Faisal Arifin memastikan pihaknya tidak akan melakukan black campaign. Untuk itu, dia meminta pada para pendukung paslon Tri Suryadi-Taslim tidak terbawa atau mengikuti aktifitas negatif seperti melakukan kampanye hitam untuk paslon lainnya.

“Jadi jangan ada kampanye hitam atau black campaign untuk merusak krediblitas paslon lain. (*)

Reporter : Agoes Embun /  Editor : Agoes Embun

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]