Ayah Atta Halilintar Klaim Tak Ada Masalah dengan Mantan Istri


Sabtu, 31 Oktober 2020 - 18:20:24 WIB
Ayah Atta Halilintar Klaim Tak Ada Masalah dengan Mantan Istri Ayah Atta Halilintar diwakili pengacara buktikan tak ada masalah dengan matan istri

HARIANHALUAN.COM - Halilintar Anofial Asmid yang merupakan ayah dari YouTuber Atta Halilintar terlibat kasus dugaan penelantaran anak dan diskriminasi. Hal itu berawal dari laporan mantan istri keduanya, Happy Hariani di Polres Metro Jakarta Selatan.
Mengenai hal itu, Halilintar diwakili kuasa hukumnya, Rhaditya Putra Perdana menegaskan tak ada masalah mengenai kasus ini. Halilintar merasa hubungannya baik-baik saja dengan Happy Hariani serta anak satu-satunya buah cinta mereka.

Klaimnya itu bukan serta merta hanya disebutkan saja, Rhaditya dengan jelas menerangkan kebiasaan mereka sebelum Halilintar dilaporkan. Rhaditya turut memberikan bukti keakraban Halilintar bersama anak-anaknya menyapa dan saling komunikasi dengan anak dari Happy Hariani itu.

"Kita merasa tidak ada masalah antara klien saya dengan pelapor," ujar Rhaditya saat jumpa pers di kawasan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Sabtu (31/10/2020).

"Kalau misalkan sudah ketemu keluarganya nih satu (menunjukkan foto kehadiran Atta Halilintar dan Sohwa Halilintar). Klien saya dan anak-anaknya ada yang siap mentalnya untuk menemui (anak happy) ada yang tidak. Jadi tolong dimengerti. Nah ini klien saya (menunjukkan foto Halilintar tengah video call dengan anak Happy) ini masih videocall terus-terusan," lanjut Rhaditya.

Beberapa bukti yang menjelaskan tak ada masalah antara Halilintar dan anak dari mantan istrinya itu ditunjukan Rhaditya dalam jumpa pers. Ia menyebut kejadian itu juga dilakukan Halilintar dan keluarganya sebelum mendapat laporan dugaan penelantaran anak dan diskriminasi.

Dalam bukti foto, terdapat Atta Halilintar bersama adiknya, Sahwa Halilintar menyambangi kediaman anak Happy Hariani. Pertemuan saat itu lalu berujung pada perpindahan pondok pesantren anak Happy Hariani yang hingga saat ini masih belum diketahui alasan dipindahkan.

"(Sambil menunjukkan foto) Ini Atta, ini Sohwa, ini pelapornya, ini di pesantrennya, dan memang beliau kan sekolah di pesantren," tutur Rhaditya.

"Patut digarisbawahi, setelah kita mengetahui anak ini dimana, anak ini dipaksa tanpa izin oleh pemilik pondok, pindah ke pondok lain. Foto ini diambil tanggal 28 Juli 2019," lanjutnya. (*)

 Sumber : detik.com /  Editor : Heldi Satria

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]