Beredar Kabar Ketua Yayasan UPI YTPK Herman Nawas Meninggal Dunia


Sabtu, 31 Oktober 2020 - 20:19:36 WIB
Beredar Kabar Ketua Yayasan UPI YTPK Herman Nawas Meninggal Dunia Herman Nawas

HARIANHALUAN.COM - Beredar kabar duka yang menyebutkan Ketua Yayasan Universitas Putra Indonesia (UPI) YPTK Padang Herman Nawas meninggal dunia. Kabar itu beredar lewat pesan berantai di Whatsapp. Dari kabar duka yang beredar tersebut, banyak yang berpikiran bahwa orang teranyar di kampus UPI YPTK itu telah tiada.

"Innalillahi wainnailaihi rajiun, telah berpulang kerahmatullah Bapak Herman Nawas orangtua saudara kita Kiki. Pimpinan UPI, tadi jam 19.00 WIB

Dirumah duka. Semoga Almarhum KHUSNUL QOTIMAH Aamiin Ya Rabb Dan Keluarga yang ditinggalkan tabah dalam menghadapi Ujian ini Aamiin," begitu bunyi pesan tersebut.

Pesan berantai yang beredar di kalangan pewarta itu langsung dikonfirmasi kepada Humas UPI YTPK, Silvia. Hanya saja, saat dihubungi belum ada tanggapan dari Silvia. 

Seperti dilansir dari wikepedia, Herman Nawas merupakan seorang pengusaha Indonesia. Pada tahun 1985, ia bersama istrinya, Dr. Zerni Melmusi, MM, Ak, mendirikan Yayasan Perguruan Tinggi Komputer (YPTK) Padang yang dikemudian hari mengelola Universitas Putra Indonesia “YPTK”.

Tak hanya itu, Herman Nawas juga mengelola beberapa perusahaan lainnya serta aktif sebagai Ketua DPW Forum Ko­munikasi Alumni Emotional Spritual Quotient (ESQ) Sumbar. (*)

Reporter : Milna Miana /  Editor : Heldi Satria

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]