Adi Gunawan: Tidak Ada Pilihan Lain Dharmasraya Harus Menangkan Sutan Riska


Sabtu, 31 Oktober 2020 - 20:46:07 WIB
Adi Gunawan: Tidak Ada Pilihan Lain Dharmasraya Harus Menangkan Sutan Riska Politisi senior sekaligus mantan Bupati Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, Adi Gunawan, saat beramah tamah dengan masyarakat Jorong Koto Agung Kiri, Kenagarian Sungai Duo, Sabtu (31/10) malam.

HARIANHALUAN.COM - Politisi senior sekaligus mantan Bupati Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, Adi Gunawan, menegaskan masyarakat daerah itu tidak ada pilihan lain selain kembali memenangkan Sutan Riska Tuanku Kerajaan SE, pada Pilkada Serentak 2020.

"Dharmasraya masih membutuhkan percepatan pembangunan yang pesat seperti selama ini, dan untuk saat ini pilihan yang tepat ada pada diri Sutan Riska, " Tegasnya dihadapan Tokoh Masyarakat Jorong Koto Agung Kiri, Kenagarian Sungai Duo, Sabtu (31/10) malam. 

Menurutnya, segala pencapaian yang sudah berhasil dituntaskan Sutan Riska perlu dilanjutkan kembali sebagai rangkaian tahapan pembangunan demi mewujudkan Kabupaten Dharmasraya yang maju dan mampu menyejahterakan masyarakat. 

Salah satunya, jelas dia, keberanian sosok Sutan Riska untuk melanjutkan hal-hal baik yang sudah dirintis oleh para pemimpin daerah itu sebelumnya, tanpa ada membedakan antara satu sama lainnya. 

"Bisa dikatakan peluang Sutan Riska untuk menarik dana-dana pusat untuk menutupi kekurangan pembiayaan program pembangunan yang menjadi hak masyarakat, sangat terbuka lebar dan ini penting untuk diteruskan jika kita benar-benar menginginkan daerah ini berkembang menjadi kawasan yang maju, " Tegasnya. 

Pada kesempatan itu, Adi Gunawan juga kembali menegaskan bahwa segenap keluarga besarnya, konstituen Partai Golkar beserta para simpatisan dan relawan yang pada pilkada sebelumnya memiliki sikap politik yang berbeda, maka pada pilkada kali ini telah bersepakat untuk berjuang bersama Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan mengantarkannya kembali menjadi Bupati Dharmasraya. 

"Ini sebuah sikap tegas bagi kita semua, bahwa tidak lagi keraguan sedikitpun untuk kembali mempercayakan kelanjutan pembangunan Dharmasraya kepada Sutan Riska untuk kedua kalinya, " Pungkasnya. 

Sementara itu, salah seorang tokoh masyarakat setempat, Jumirin, menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas perjuangan Sutan Riska dalam membangun Dharmasraya pada periode pertamanya. 

"Semoga pada kepemimpinan periode keduanya jika kembali terpilih, Sutan Riska Tuanku Kerajaan mampu berbuat lebih banyak lagi untuk menuntaskan seluruh program pembangunan yang ada, sehingga mampu menghadirkan peningkatan kesejahteraan bagi seluruh lapisan masyarakat melalui program-program unggulan, " Tutupnya. (*)

 

Reporter : Rully Firmansyah /  Editor : Heldi Satria

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]