Akhirnya, Teka-teki Status Hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar Terungkap


Ahad, 01 November 2020 - 13:45:16 WIB
Akhirnya, Teka-teki Status Hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar Terungkap Lesti Kejora. Foto: Lesti Kejora Instagram

HARIANHALUAN.COM – Nama Lesti Kejora dan Rizky Billar jadi sorotan banyak netizen di dunia maya. Bagaimana tidak, Foto-foto mereka bikin penasaran banyak netizen soal hubungan mereka sebenarnya.

Banyak yang bertanya, apakah mereka resmi berpacaran atau tidak. Apakah mereka hanya berteman?.

Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora kian hari makin dekat saja. Namun, keduanya belum ada mengumumkan ke publik.

Diketahui, Lesti dan Rizky Billar pun saling terbuka satu sama lain soal sosok mereka. Keduanya sudah mengenal kepribadian satu sama lain. Mereka semakin dekat.

Semakin Dekat

Semakin kesini, Rizky Billar terus didesak penggemar untuk segera menikahi pelantun tembang Kulepas Dengan Ikhlas itu. Sayangnya hingga saat ini belum ada kepastian dalam hubungan Lesti dan Rizky Billar.

Terus didesak penggemar untuk menikahi Lesti, ternyata sempat membuat pesinetron Topeng Kaca ini kesal hingga risih. Namun kini Rizky Billar sudah terbiasa dan menganggap keinginan penggemar itu adalah doa untuknya dan Lesti.

"Untuk fans yang terlalu ngeburu-buruin ya risih sih sebenarnya, kan kita baru kenal posisinya. Jujur risih ya, tapi lama-lama ya udah anggap aja itu sebuah doa buat kita," ujar Rizky Billar di Jakarta Pusat dikutip dari Intipseleb.com, Minggu (1/11/2020).

Meski belum memiliki status dengan Lesti, mantan kekasih Syahra Larez ini mengaku jika ia ingin hubungannya dengan Lesti bisa menginjak ke pelaminan. Tetapi ia masih membutuhkan proses mengingat dirinya baru dekat tiga bulan dengan Lesti.

"Ya, semua orang berharap nikah, karena kan nikah itu ibadah dan emang harus disegerain. Tapi kita kan kenal belum tiga bulan, pasti harus pemantapan dulu, dekatin lagi biar benar-benar kenal satu sama lain," terang Rizky Billar.

Endorse Lesti Kejora

Lesti Kejora bawa kabar mengejutkan. Kali ini menyangkut tarif yang Ia pasang untuk endorse di Instagram.

Dibongkar oleh sang manajer, biaya paling murah yang harus dirogoh dalam sekali endorse ialah, Rp25 juta. Lalu nominal tertinggi?. (*)

 Sumber : Intipseleb.com /  Editor : Milna Miana

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]