Sadis! Usai Pesta Miras Bersama, Seorang Pemuda Tewas Ditikam Teman Sendiri


Ahad, 01 November 2020 - 19:06:14 WIB
Sadis! Usai Pesta Miras Bersama, Seorang Pemuda Tewas Ditikam Teman Sendiri Ilustrasi

BIMA, HARIANHALUAN.COM - Entah apa motif yang yang menyebabkan terjadinya penikaman, tapi seorang pemuda Fandi Ardiansyah (23) asal Kelurahan Paruga, Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), ditemukan tewas. Ia tewas diduga ditikam temannya sendiri berinisial IM (21). Korban dan pelaku diketahui sempat pesta miras bersama.

Kapolres Bima Kota, AKBP Haryo Tejo Wicaksono menerangkan, kejadian itu terjadi pada pukul 01.30 Wita dini hari tadi. Pelaku dan korban diketahui tinggal di kawasan yang sama.

"Korban masih berstatus mahasiswa di salah satu Kampus di Bima ini ditikam hingga tewas oleh terduga IM warga dengan alamat yang sama dengan korban," ungkap Haryo dalam keterangannya, Minggu (1/11/2020).

Haryo mengatakan sebelum peristiwa penikaman itu, korban bersama teman-temannya termasuk pelaku sedang duduk meminum munuman keras di sebuah gang RT 04 RW 02, Kelurahan Paruga, Kota Bima. Namun sekitar pukul 01.00 Wita teman korban tiba-tiba mendengar kabar kalau korban meninggal karena ditikam pelaku.

"Belum diketahui apa motif dan sebab terjadinya penikaman hingga tewasnya korban. Hanya saja diperoleh keterangan, sebelumnya pelaku dan korban memiliki masalah dan sudah sempat dimediasi," terangnya.

Polisi telah mengamankan pelaku dan meminta keterangan penyebab penikaman tersebut. Penyidik juga meminta keterangan dari sejumlah saksi di sekitar TKP. (*)

 Sumber : detik.com /  Editor : Rahma Nurjana

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]