Sempat Terjadi Cekcok, Sepasang Suami Istri di Solok Ditemukan Meninggal Dunia


Ahad, 01 November 2020 - 21:18:49 WIB
Sempat Terjadi Cekcok, Sepasang Suami Istri di Solok Ditemukan Meninggal Dunia Ilustrasi

HARIANHALUAN.COM-- Polisi menemukan dua mayat di sebuah kamar kawasan Nagari Saok Laweh, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok, Sumatra Barat (Sumbar), Minggu (1/11/2020). Diduga, kedua mayat yang berstatus sebagai suami istri itu sebelum ditemukan meninggal sempat terjadi cekcok.

Informasi penemuan mayat itu dibenarkan Kapolres Solok Arosuka, AKBP Ashar, bahwa kedua mayat itu merupakan sepasang suami istri ditemukan sudah tidak bernyawa. Menurutnya, diduga sang istri dibunuh oleh suaminya sendiri.

"Sebelum ditemukan, kedua sempat terjadi cekcok dan suaminya diduga membunuh istrinya dan kemudian suaminya itu juga melakukan bunuh diri," ujar Ashar.

Ditambahkannya, cekcok antara keduanya disinyalir karena masalah anaknya. Istri yang baru saja dicerai secara siri itu tidak mau mengasuh anaknya tersebut. Dari cekcok, maka suami akhir menghabisi nyawa sang istri.

"Setelah melakukan pembunuhan terhadap istrinya dengan cara menusuk,  si suami sebagai tersangka juga memutuskan untuk bunuh diri," terangnya lagi.

Dijelaskannya, istrinnya meninggal setelah ditusuk oreh suaminya dibagian lehernya. Selanjutnya, kedua mayat dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum dan proses lebih lebih.

"Untuk sementara, kami belum menerangkan kejadian secara rinci, namun saat kami sedang melakukan visum terhadap kedua mayat," tandasnya. (*)
 

Reporter : Buliza Rahmat /  Editor : Rahma Nurjana

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]