Soal Pengeroyokan Anggota TNI, Andre Taulany: Enggak Sabar Jangan Naik Moge Bro!


Senin, 02 November 2020 - 12:45:55 WIB
Soal Pengeroyokan Anggota TNI, Andre Taulany: Enggak Sabar Jangan Naik Moge Bro! Andre Taulany

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Melalui akun instagramnya, Andre Taulany ikut mengomentari peristiwa pemukulan dan pengeroyokan terhadap 2 anggota TNI Angkatan Darat di Bukittinggi, Sumatera Barat yang diduga oleh rombongan pengemudi motor gede (moge). Andre diketahui sebagai salah satu artis Tanah Air pecinta moge.

Andre kesal dengan kejadian yang terjadi pada 30 Oktober tersebut. Ia memperingatkan para member moge untuk bisa menahan sabar dan tak merasa hebat saat berkendara di jalan.

"Kalau belum bisa nahan sabar di jalan jangan naik moge broo. Kalau belum bisa berbagi jalan jangan naik moge broo. Kalau masih merasa hebat di jalan, jangan naik moge broo," ungkap Andre Taulany, dikutip pada Senin (2/11/2020).

"Belajar sabar dulu,belajar berbagi dulu, belajar rendah hati dulu. Real Humans Real Bikers. Jaya Jaya Jaya," sambungnya.

Unggahan dari mantan vokalis Stinky itu hingga kini telah disukai oleh lebih dari 19 ribu orang. Tak sedikit pula yang menyetujui ucapan dari pria 46 tahun itu.

Sebagaimana diketahui, kejadian ini bermula saat dua anggota TNI AD memberikan jalan pada pengendara moge yang kala itu tengah melakukan konvoi. Sayangnya, saat kedua anggota TNI AD tersebut melanjutkan perjalanan menggunakan motor matic, ada pengendara moge yang tertinggal dan langsung melakukan pemukulan lantaran tak terima.

Saat ini dua tersangka dugaan pemukulan, yakni BSA pelajar berusia 18 tahun asal Bandung, dan MA, seorang wiraswasta berusia 49 asal Padang, telah diamankan oleh pihak kepolisian. Keduanya terancam hukuman penjara 7 tahun penjara, lantaran melanggar Pasal 170 junto Pasal 351 KUHP.

 Sumber : okezone.com /  Editor : Rahma Nurjana

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]