Cabuli Pacar Sendiri yang Masih di Bawah Umur, Pria Muda Ini Dibekuk Polresta Padang


Rabu, 04 November 2020 - 17:03:42 WIB
Cabuli Pacar Sendiri yang Masih di Bawah Umur, Pria Muda Ini Dibekuk Polresta Padang Ilustrasi

HARIANHALUAN.COM - Jajaran Satreskrim Kepolisian Resor Kota (Polresta) Padang ciduk seorang pelaku pencabulan anak di bawah umur di depan sebuah hotel di kawasan Kurao Pagang Kecamatan Nanggalo Kota Padang, Selasa (3/11/2020) sekitar pukul 18.00 WIB. 

Diduga, pelaku berinisial KS (23) melakukan pencabulan terhadap pacarnya sendiri berinisial NRA (15), selaku korban di salah satu kamar hotel di kawasan Padang Barat Kota Padang.

Baca Juga : Merespon Penembakan oleh Oknum Polisi, Kapolri Terbitkan Telegram

Tak hanya itu, pencabulan yang dilakukan pelaku tidak hanya sekali. Aksi pencabulan juga dilakukan pelaku di dalam sebuah rumah yang berada di Jalan Berok Jembatan Lama Kelurahan Kurao Pagang Kecamatan Nanggalo Kota Padang.

Hal itu dibenarkan Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda, bahwa pelaku berhasil diamankan di kawasan tersebut dalam perkara tindak pidana pencabulan terhadap anak di bawah umur.

Baca Juga : Terjadi di Tegal, Wakil Wali Kota Dilaporkan Wali Kota ke Polisi

"Pelaku kami amankan karena melakukan tindak pidana pencabulan terhadap anak di bawah umur yakni pacarnya sendiri," ujarnya saat diwawancarai, Rabu (4/11/2020).

Usai melakukan pencabulan ini, kata dia, pelaku tidak mau bertanggungjawab dan memutuskan untuk kabur. Namun pada hari tersebut, pelaku berhasil dibekuk di depan salah satu hotel di Kota Padang.

Baca Juga : Ogi Tewas Gantung Diri di Pintu Kamar Kost Kekasihnya

"Pelaku kita tangkap di daerah Siteba, Kecamatan Nanggalo dan selanjut dibawa ke Mapolresta Padang untuk dilakukan identifikasi," tandasnya.(*)

Reporter : Buliza Rahmat | Editor : Nova Anggraini
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]