Korban Penyiraman Minyak Panas Gegara TikTok Mengaku Kangen dengan Anaknya


Rabu, 11 November 2020 - 15:27:17 WIB
Korban Penyiraman Minyak Panas Gegara TikTok Mengaku Kangen dengan Anaknya Elda Yulianti

PADANG, HARIANHALUAN.COM-- Pasca disiram minyak panas oleh suaminya sendiri gara-gara Tik Tok, Elda Yulianti (27) masih dirundung ketakutan, karena hingga kini suaminya belum diketahui keberadaannya oleh pihak kepolisian. 

Hal itu diungkap Elda ketika dikunjungi sejumlah wartawan di kediaman orang tuanya Jalan Bypass Ampalu RT 1 RW 19, Kelurahan Pengambiran, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Rabu, (11/11/2020).

Baca Juga : Perdagangan Miras, Pemkab Solsel Telah Melarang Secara Aturan

Saat ditemui, kondisi luka pasca penyiraman minyak panas oleh suaminya sudah mulai membaik dan tinggal lagi menjalani proses pemulihan. Walaupun begitu, Elda masih waswas karena pelaku hingga kini belum ditangkap dan belum diketahui keberadaannya.

"Saya memilih untuk pindah sementara waktu ke rumah orang tua, sembari memulihkan luka setelah disiram dengan minyak panas," ujarnya.

Baca Juga : Sumbar Bakal Konsumsi Produk Organik Nutrisi Alami Laa Roiba

Kemudian Elda juga mengaku kangen kepada anaknya yang dibawa oleh suaminya pasca penyiraman itu. Selain anak, suami juga membawa motor, uang tunai Rp6 juta serta surat nikah.

"Saya kangen sama anak, apalagi dia sedang proses belajar daring dan butuh bimbingan saya selaku ibunya. Namun saya dihalangi untuk bertemu oleh mertua saya," terang Elda berurai air mata.

Baca Juga : Selama Bertugas Jadi Gubernur Sumbar, Mahyeldi Tak Ingin ASN Pemprov Terlibat Kasus Hukum

Fokus saat ini, kata dia, adalah bagaimana bisa mengambil anaknya kembali. Soalnya dia masih berumur tujuh tahun dan butuh sosok ibu yang mendampinginya, terutama dalam proses belajar di sekolah yang dilaksanakan secara daring.

"Kesibukan tidak ada. Hanya istirahat untuk memulihkan luka. Tapi saat ini saya berharap anak saya bisa kembali," harap Elda.

Baca Juga : Isi Galeri di Pekanbaru, Disperindag dan UKM Pariaman Siapkan 100 Kodi Mukena Tiap Bulan

Sementara diketahui, peristiwa penyiraman dengan  minyak panas itu terjadi di kediaman korban yang berada dikawasan Perumahan Pemda Blok E No. 10, Lubuk Minturun, Koto Tangah, Kota Padang, Kamis (5/11/2020) sekitar 03.30 WIB tengah malam.
 

Reporter : Buliza Rahmat | Editor : Rahma Nurjana
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]