Sinopsis Rumah Kentang The Beginning, Horor yang Berasal dari Urban Legend


Kamis, 12 November 2020 - 09:33:19 WIB
Sinopsis Rumah Kentang The Beginning, Horor yang Berasal dari Urban Legend Ilustrasi

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Urban Legend Rumah Kentang hingga saat ini masih menjadi sebuah cerita horor yang disebarkan dari mulut ke mulut. Cerita horor tersebut dijadikan sebuah film dengan judul Rumah Kentang: The Beginning yang disutradarai oleh Rizal Mantovani. Bermula dari pasangan suami istri Adrian yang diperankan Christian Sugiono dan Sofie yang dimainkan Luna Maya.

Adrian merupakan seorang novelis horor yang punya kesulitan luar biasa karena ia mendapatkan tantangan dalam menggarap novelis horor. Sedangkan Sofie merupakan seorang ilustrator yang ikut menggarap projek novel horor suaminya.

Baca Juga : Waduh! Ibunda Felicia Tissue Bongkar Hal Mengejutkan soal Kaesang

Untuk mendapatkan ide yang menarik terutama dari pengalaman sendiri, Adrian dan Sofie memutuskan untuk menetap di rumah orang tua Sofie yang berada di tengah ladang kentang serta jauh dari keramaian.

Berada di tengah-tengah ladang kentang di Bandung, Adrian dan Sofie berharap mendapatkan ide untuk menyukseskan projek mereka. Namun, siapa sangka di saat yang bersamaan mereka pun harus berhadapan dengan pengalaman horor yang selama ini tak pernah diduga.

Baca Juga : Dicap Sebagai Pelakor Senior, Simak Curhatan 'Bijak' Mayangsari

Tangisan anak-anak yang tak terlihat hingga bau kentang yang menyengat dan tentu saja ide-ide yang mereka tulis dan gambar untuk novel yang akan ditulis mulai menjadi kenyataan.

Apakah yang akan terjadi pada Adrian dan Sofie selanjutnya ? Apakah ada misteri tersembunyi di rumah kentang itu dan apakah mereka akan selamat ? Jika penasaran, jangan lupa nonton filmnya di bioskop kesayangan Anda. Selamat menyaksikan film dengan urband legend yang masih anyar hingga saat ini.(*)

Baca Juga : Demi Bantu Perekonomian Sang Ibu, Reza Rahadian Rela Jadi Pemotong Rumput Saat Masih SD

Reporter : Merinda Faradianti | Editor : Heldi Satria
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]