Adhietya Mukti Minta Pakar Cek Ini karena Terseret Video Syur Mirip Gisel


Kamis, 12 November 2020 - 22:18:41 WIB
Adhietya Mukti Minta Pakar Cek Ini karena Terseret Video Syur Mirip Gisel Gisella Anastasia bersama Adhietya Mukti [Instagram]

HARIANHALUAN.COM - Musisi Adhietya Mukti diduga warganet sebagai sosok laki-laki yang ada di dalam video syur mirip Gisella Anastasia. Kecurigaan warganet makin kuat setelah Adit, sapaan akrabnya, menghapus beberapa fotonya di Instagram.

Hal itu ia benarkan, namun semata-mata demi menjaga anak dan keluarganya dari anggapan miring. Sebagai bukti bukan lelaki dalam video syur, ia menyisakan foto-foto panggungnya bersama band, termasuk dengan Gisel.

"Saya tekankan, saya tak menghapus foto, tapi saya arsipkan, karena yang saya arsipkan sama sekali nggak ada foto yang sama GS," kata Adhietya Mukti di Instagram pribadinya, Kamis (12/11/2020).

"Yang saya arsipkan itu foto bersama keluarga, anak saya, istri saya. Saya nggak mau keluar foto anak saya dengan berita seperti ini. Saya ingin jaga nama baik keluarga," katanya lagi.

Adhietya Mukti juga membuat kesimpulan tentang klarifikasinya. Intinya, ia mengaku bukan mencari aman dengan membuat video klarifikasi sendiri.

"Kesimpulannya seperti ini. Saya bukan untuk cari aman sendiri, bikin video sendiri. Saya klarifikasi buat keluarga saya, anak saya, untuk psikologi anak saya. Jadi saya tak ngambil keuntungan apa pun, lebih bauk klarifikasi begini, biar kalian tahu juga," ujarjnya menjelaskan.

Adhietya bahkan berani menjamin pernyataan bantahannya adalah asli. Ia juga menantang pakar di bidangnya untuk menganalisa badan dan wajahnya terkait sosok lelaki di video syur.

"Kenapa bikin video, karena biar kalian lihat postur saya, muka saya, biar ada nantinya pakar, biar bisa melihat video ini," kata dia. Lihat videonya di sini.

Adhietya Mukti berharap dengan klarifikasi tak ada lagi tuduhan yang datang kepadanya. Jika tidak, Adhietya Mukti mengancam untuk menempuh jalur hukum.

"Jadi note-nya sebenarnya, setelah statement ini saya buat, kalau masih ada yang judge pelaku lawan main terduga GS, lebih baik kita ke langkah hukum atas pencemaran nama baik," katanya.

Sebelumnya diketahui, beredar video syur adegan intim seorang perempuan yang disebut-sebut mirip Gisella Anastasia dengan laki-laki di ranjang.

Laki-laki tersebut dicurigai warganet mirip keyboardis band pengiring Gisel, Adhietya Mukti.

Sebelum Adhietya, sang istri lebih dulu bersuara. Dia mememastikan suaminya bukan lelaki di dalam video syur berdurasi 19 detik itu. (*)

/ Editor : Heldi Satria

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]